GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Promo Jolly Time Popcorn Di Alfamart Terbaru

Harga Promo Jolly Time Popcorn Di Alfamart Terbaru - Seperti yang kita ketahui popcorn adalah salah satu dari sekian banyak jenis makanan ringan atau snack cemilan yang sangat banyak disukai oleh kalangan anak - anak dan juga para remaja.

Adapun bahan dasar popcorn itu sendiri terbuat dari jagung yang dibaluri dengan campuran mentega sehingga membuat cita rasa dan aromanya menggoda selera. Popcorn juga kerap dijadikan sebagai makanan cemilan untuk berbagai acara santai - santai bersama keluarga.

Buat anda yang memang suka popcorn pastinya sudah mengetahui dam mencoba jolly time popcorn bukan?
Untuk memanjakan para pecinta popcorn, Jolly Time menghadirkan 5 pilihan variant rasa, yang diantaranya:
1. Blast O Butter Popcorn beraroma cita rasa Mentega
2. Butter Licious
3. Fun Mania Popcorn dominan dengan cita rasa Manis Asin
4. The Big Cheez Popcorn dominan dengan rasa Keju
5. Mallow Magic popcorn perpaduan bumbu dan susu
Dari kelima rasa yang ada, pastinya ada salah satu diantaranya yang menjadi pilihan pavorit anda. Terlebih harga yang ditawarkan juga masih terbilang cukup ekonomis.

Apalagi untuk saat ini Alfamart toko swalayan sedang mengadakan diskon harga promo jolly time popcorn yang berlaku di semua gerainya. Dan berikut adalah harga spesial yang ditawarkan alfamart untuk anda.
Harga Promo Jolly Time Gratis 1 PC Coca Cola/Sprite/Fanta Orange 390 ml di Alfamart
Demikianlah info Harga Promo Jolly Time Popcorn Di Alfamart Terbaru Minggu kali ini. Dapatkan juga informasi harga promo lainnya hanya di scanharga.
📂 Kategori: Harga Promo,

Terima kasih telah membaca Harga Promo Jolly Time Popcorn Di Alfamart Terbaru. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga