GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Daftar Promo Kemerdekaan 17 Agustus Mulai Dari JCO, KFC Hingga Pizza HUT

INI DIA!! Daftar Promo Kemerdekaan 17 Agustus Mulai Dari JCO, KFC Hingga Pizza HUT - Jelang tanggal 17 Agustusan atau saat akan memasuki perayaan Hari Kemerdekan Republik Indonesia, umunya setiap cafetaria/restoran, toko swalayan (pusat perbelanjaan) dan tempat wisata hiburan rutin memberikan potongan harga diskon Gede - gedean yang cukup berhasil menarik perhatian. Dari mulai kalangan anak muda hingga kekalangan ibu rumah tangga.


Momen Promo Pesta diskon MERDEKA ini memang sangat sayang sekali bila anda sia - siakan. Karena program diskon ini berlangsung hanya 1 kali dalam satu tahun saat bertepatan dengan jatuhnya perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Dan admin sangat yakin anda sudah tidak sabar menunggu dan ingin langsung mengetahui promo apa saja yang ada pada promo merdeka tahun ini, dan berikut adalah daftar sederet tenant yang ikut berpartisipasi. KLIK Tautan GAMBAR PROMO MERDEKA!! berikut:


Demikianlan info Daftar Promo Kemerdekaan 17 Agustus Mulai Dari JCO, KFC Hingga Pizza HUT Terbaru dan dari berbagai restoran, pusat perbelanjaan dan tempat hiburan yang dapat scanharga hadirkan untuk anda.
📂 Kategori: Promo Merdeka,

Terima kasih telah membaca Daftar Promo Kemerdekaan 17 Agustus Mulai Dari JCO, KFC Hingga Pizza HUT. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga