GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KFC Menu Baru KFC Chicken Skin Harga Mulai Rp.13.636

KFC CHICKEN SKIN - KABAR GEMBIRA UNTUK ANDA!! Kalau mulai Hari Ini per tanggal 5 Oktober 2019 KFC, menu terbaru dari kfc sudah bisa anda dapatkan diseluruh Store KFC Terdekat.

Seperti yang kita ketahui kfc chicken skin untuk pertama kali diperkenalkan pada 11 Mei 2019 lalu. Dan kehadiran menu kulit ayam goreng krispi ini sangat disambut antusias oleh masyarakat kita. Selain itu untuk mencoba dan merasakan cita rasa kelezatannya, anda harus dapatkan kegerai KFC tertentu.

Karena dipastikan untuk saat itu untuk mendapatkannya tidak semua gerai menjualnya. Menu baru dari restoran asal Amerika ini untuk pertama kalinya hanya dapat bisa anda beli di cabang KFC  Kelapa Gading, KFC Cideng, KFC MT Haryono, Salemba, KFC Kemang, KFC salemba Jakarta Pusat dan KFC Kemang.

Beneran KFC CHICKEN SKIN Ada di Semua Sore KFC!

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, untuk sekarang ini KFC Chicken Skin sudah bisa anda dapatkan diseluruh store kfc terdekat. Khususnya Untuk anda yang tinggal dan berdomisili di JABODETABEK. (Sekitaran Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) Dan untuk kota serta daerah di luar Pulau Jawa, harap bersabar ya.

Menu Baru KFC Chicken Skin Itu Apa Sih?

Dari sebutan namanya saja "chicken skin" sudah bisa diartikan kalau chicken adalah ayam sedangkan skin artinya kulit. Jadi Kfc Chicken Skin merupakan makanan siap saji yang berupa kulit ayam goreng yang memiliki cita rasa yang gurih dan renyah. Karena menu baru ini diracik dengan rempah dan rahasia resep kfc yang dikenal sangat fenomenal. Selain itu  Kfc Chicken Skin ini juga merupakan salah satu menu baru yang dikeluarkan kfc demi untuk memuaskan para pelanggannya.

Berapa Harga Promo KFC CHICKEN SKIN?

Seperti yang terlihat pada gambar brosur dan telah diposting juga di beberapa akun Sosmed, sosial media resmi kfc. Untuk mengenai harga chicken skin per porsinya sekarang ini, kfc memberikan harga jatuh dikisaran 13 Ribuan (Rp.13.636)

KFC Chicken Skin Enaknya Saat Disantap!

Menu baru kulit ayam goreng ini sangat enak sekali bila disantap masih dalam keadaan panas dan cocok sekali bila anda menambahkan dengan nasi putih hangat dan dengan tutulan saos cabe atau saos tomat.

Demikian Informasi singkat mengenai Menu Baru dari Promo KFC Chicken Skin Terbaru untuk anda. Dapatkan juga harga promo diskon restoran cepat saji lainyna hanya discanharga. Terima kasih.
📂 Kategori: Food & Drink, KFC,

Terima kasih telah membaca Promo KFC Menu Baru KFC Chicken Skin Harga Mulai Rp.13.636. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga