GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Alfamidi Promo JSM Dengan LinkAja

Alfamidi LinkAja Promo JSM Dengan LinkAja HANYA 3 HARI Terbaru - Bak tak mau Kalah dengan OVO ataupun Gopay, persaingan Dompet Digital atau transaksi keuangan elektronik berbasis Aplikasi semakin semarak. Setelah LinkAja Launching pada beberapa lalu, LinkAja terbilang sukses memberikan Promo Retail pada beberapa toko swalayan terkemuka di Indonesia.

Adapun promo retail yang diikut sertakan diantaranya seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Toko Kecantikan DAN+DAN serta FamilyMart. Dengan memakai LinkAja, selain Transaksi Apa pun Jauh lebih mudah dan lancar, anda juga akan mendapatkan cashback dan diskon hingga 50%.

Jadi memang, Belanja Pakai LinkAja Lebih Hemat di Alfamidi. Gunakan LinkAja milikmu di Alfamidi dan dapatkan penawaran harga spesial termasuk saat jelang weekend atau akhir pekan seperti sekarang ini.

Dan berikut adalah Promo Jsm Alfamidi dengan LinkAja, Dapatkan tambahan potongan diskon selama promosi masih berlangsung.

Promo Alfamidi Dengan Promo JSM LinkAja


Promo Jsm Alfamidi LinkAja
Periode promosi 8 - 10 November 2019
Syarat dan ketentuan
Disertai Belanja minimal Rp.10.000
Maksimal 1 barang /struk
Khusus pembelian dengan LinkAja di Alfamidi

Demikian info singkat terkait Promo Jsm Alfamidi LinkAja. Semoga apa yang sudah scanharga sampaikan dapat bermanfaat untuk anda.
📂 Kategori: Alfamidi,

Terima kasih telah membaca Alfamidi Promo JSM Dengan LinkAja. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga