GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo LEVIS Terbaru Desember 2022

Harga Diskon dan Promo Levis Terbaru Edisi Levi’s Promo End of season Sales Up To 50% Off  - ALL SALE ITEM* berlaku mulai 16 sampai  18 Desember 2022!

Promo LEVIS Terbaru Desember 2022
Promo LEVIS Terbaru Desember 2022


Nikmati End of Season Sale Up To 50% Off + EXTRA DISCOUNT 10% untuk koleksi Levi’s® favoritmu. Promo ini berlaku HANYA 3 hari, 16 - 18 Desember 2022 di Original Levi’s® Store, Counter Levi’s® SOGO, Seibu, Matahari Dept. Store, Galeries Lafayette dan website store Levi’s® Indonesia.

Untuk mendapatkan ekstra diskon 10% di online store Levi's®, masukan kode promo:
EXTRA10

SYARAT & KETENTUAN:
  • Sale up to 50% off berlaku di online store: Levi.co.id, Zalora, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Bukalapak dan offline store seperti: Original Levi’s®️ Store, SOGO, Seibu, Galeries Lafayette, Matahari, Star, Chandra Department Store Lampung, Citra Busana Padang dan Toko Tiga Bandung.
  • Penawaran khusus untuk member Levi’s VIP Club selama 3 hari pertama 16-18 Desember 2022 ekstra 10% off berlaku untuk produk yang telah diskon 25% dan 50%.
  • Promo ini berlaku di offline store seperti Original Levi’s®️ Store, SOGO, Seibu, Galeries Lafayette dan Matahari Department Store.
  • Khusus pembelanjaan online di Levi.co.id ekstra 10% off menggunakan kode promo “EXTRA10” yang telah dikirimkan melalui SMS dan Email member berlaku untuk 1x penggunaan untuk setiap akun.
  • Tidak dapat digabung dengan promo lainnya
  • Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Pembelian produk di offline store dengan potongan harga/ promo tidak dapat ditukar dengan alasan apapun, pastikan produk yang kamu beli sudah sesuai sebelum melakukan pembayaran.
  • Pembelian produk di online store dengan potongan harga/ promo dapat dikembalikan dalam waktu 14 hari, kecuali produk pakaian dalam, kaus kaki, dan produk yang telah di pakai (tag sudah dilepas).

KATALOG FASHION BELANJA DISKON HEMAT LAINNYA!
Temukan Kumpulan Promosi spesial dari Berbagai Store FAVORIT ANDA khusus untuk Edisi Bulan DESEMBER 2022.
KLIK DI SINI untuk SEMUA DAFTAR PROMOSI SELENGKAPNYA

📂 Kategori: Fashion, Levis,

Terima kasih telah membaca Promo LEVIS Terbaru Desember 2022. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga