GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Promo DUFAN SOSRO Diskon Spesial Hingga 31 Maret 2020

Eits Tunggu!! Jangan langsung buang struk belanjaan kamu ya, saat membeli produk Sosro di minimarket seperti di Alfamart, Indomaret, Alfamidi atau ketika kamu membeli teh sosro di pasar swalayan lainnya.

Karena DUFAN dan SOSRO di bulan maret 2020 ini kembali ngasih Promo Dufan Sosro dengan potongan harga diskon spesial untuk tiket masuk ke dufan loh!

Cara dan persyaratannya juga gak ribet kok! Kalian disini cuma cukup beli 3 (tiga) produk Sosro (Teh Botol/FruitTea) di Minimarket / Supermarket / Hypermarket daerah Jabodetabek. Kemudian bawa Struk belanjanya untuk divalidasi dan ditukarkan dengan promo harga tiket di loket Dufan.

Promo Dufan Sosro ini berlaku tanggal 01 Februari - 31 Maret 2020 ya sobat scan, dengan periode pembelian berakhir hingga tanggal 31 Maret 2020



Harap Di Ingat!! Harga promo belum termasuk Tiket Pintu Gerbang Utama, Satu Struk hanya berlaku untuk Satu Tiket Promo Dufan. Atau lebih jelasnya kamu bisa baca keterangan lengkapnya pada gambar brosur diatas. OK!.
📂 Kategori: Ancol, Dufan, Travel,

Terima kasih telah membaca Harga Promo DUFAN SOSRO Diskon Spesial Hingga 31 Maret 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga