GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Hokben Gratis 1 Porsi Ekkado Periode 25 - 28 Maret 2020

Katalog Hokben (sumber IG @hokben_id)

Apa kamu suka dan barangkali malah salah satu penggemar makanan ala Jepang, Kalau begitu tepat sekali dengan info diskon terbaru yang scanharga hadirkan hari ini. Karena Hokben lagi mengadakan promo Free 1 Porsi Ekkado untuk setiap pembelian Omiyage 4 atau 6!

Promo Gratis 1 Porsi Ekkado untuk setiap pembelian Omiyage 4 atau 6 ini berlaku selama 4 hari, mulai hari Rabu hingga Sabtu, tepatnya berlaku ditanggal 25 - 28 Maret 2020.

Dalam keterangan yang telah di posting pada akun Instagram Hokben Indonesia, disitu resmi ditulis kalau Promo Gratis 1 porsi Ekkado ini hanya khusus berlaku untuk layanan Take Away, HokBen Delivery 1-500-505 dan Drive Thru, aja ya!⁣

Jadi lewat promo ini, kamu dan keluarga bisa menikmatinya bareng - bareng.dirumah.

Baca Juga : Katalog Giant Promo Mingguan

Nah penasaran kan sama Diskon hemat dari promo Gratis 1 Porsi Ekkado ini, langsung aja yuk baca dulu keterangan syarat dan ketentuannya dibawah ini:
> Periode promosi 25 - 28 Maret 2020
> Jika produk Ekkado tidak tersedia di store, maka free product diganti dengan produk Kani Roll.⁣
> Berlaku khusus layanan Take Away, HokBen Delivery 1-500-505 dan Drive Thru di semua store HokBen (Kecuali HokBen store Bandara).⁣
> Berlaku kelipatan dan Tidak berlaku penggabungan promo
📂 Kategori: Food & Drink, Hoka Hoka Bento,

Terima kasih telah membaca Promo Hokben Gratis 1 Porsi Ekkado Periode 25 - 28 Maret 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga