GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

KFC Crazy Deal Promo 5 Potong Ayam Rp.49.545 Hari Ini Bisa Pesan Dari Rumah

Kalau Kamu lagi malas atau takut keluar rumah buat dapatin penawaran Paket Crazy Deal dari promo KFC gak perlu khawatir. Karena Sekarang ini kamu hanya cukup buka dan pegang handphone kamu, kemudian dapat langsung pesan melalui nomor 14022 atau aplikasi ojek online favoritmu,

Jadi kamu gak perlu repot antri atau cemas lagi untuk dapat nikmatin 5 potong ayam cuma dibanderol Rp.49.545. Gimana harganya spesial banget kan!⁠

Katalog KFC ( sumber Akun Facebook KFC Indonesia)

Promo Crazy Deal kali ini berlaku selama 3 hari, mulai hari Rabu hingga Jumat, 25 - 27 Maret 2020, dan berlaku diseluruh store.

Seperti pada akun resmi Facebook kfcindonesia, dimana kamu bisa dapat memilih variant yang ditawarkan, diantaranya ada (OR, HCC, dan Spicy Lime Chicken)

Kalau diamati penawaran dari Promo KFC Crazy Deal KFC memang bisa dibilang sangatlah murah, karena harga 5 potong /5 pcs ayam dihargai sekitar 50 Ribuan plus pajak. Itu berarti harga 1 Ayamnya kan dipatok Rp.10.000-an.

Baca juga : Promo Indomaret Harga Heboh Minyak Goreng Dan Susu Murah

Nih, buat kamu yang berminat dan ingin mendapatkan penawaran diskon harga spesial dari Crazy Deal, bisa baca - baca terlebih dulu tentang Syarat dan ketentuannya, seperti yang ada dibawah ini:

> Periode promosi: 25 - 27 Maret 2020⁠
> Berlaku seluruh store KFC Nasional ⁠
> Program berlaku eat in, take away, Home Delivery, Drive-Thru, Online Order dan KFC Box⁠
> Tidak berlaku pemesanan Catering dan Store Bandara Soetta⁠
> Harga belum termasuk pajak, dan dapat berbeda di setiap wilayah⁠
> Pembelian takeaway dikenakan biaya tambahan⁠
> Maksimal 2 paket dalam satu transaksi⁠
> Program dapan digabungkan dengan promo lain⁠
📂 Kategori: Food & Drink, KFC,

Terima kasih telah membaca KFC Crazy Deal Promo 5 Potong Ayam Rp.49.545 Hari Ini Bisa Pesan Dari Rumah. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga