GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Promo Giant Berlaku 17 - 20 April 2020, Diskon JSM

SCANHARGA.COM - Supermarket Giant Ekstra dan Ekspres baru menghadirkan promo dengan diskon harga teman dan PDP mulai hari ini, Jumat (17/4) hingga (20/4/2020) Minggu mendatang.

Promo yang ditawarkan pastinya berlaku di seluruh Giant Store di Indonesia. Tetapi dalam penawaran harga promo kali ini khusus menawarkan produk GMS.

Produk GMS itu di luar Produk Grocery Food dan non food, nih contohnya seperti berbagai perabotan rumah tangga, mainan untuk si kecil, dan pakaian yang Giant tawarkan hari ini.

Namun bila anda ingin mendapatkan atau mengetahui promo minyak goreng murah, pampers, susu, produk fresh dan barang kebutuhan sehari - hari lainnya dapat melihat tautannya dibawah ini.

Baca Juga: Promo Giant Weekend Hari Ini Minyak Goreng Filma Murah, Nyesel Kalau Sampai Kehabisan!

Anda dapat memilih penawaran Harga promo Semua Satu Harga mulai dari Rp.10.000 hingga Rp.50.000.

Rinnai Kompor Gas Dua Tungku RI 302S Semula dari harga normalnya Rp.429.900 turun menjadi Rp.329.900. Kalo anda kebetulan pengguna Kartu Kredit Bank Permata (members PHC Permata Hero Card) akan mendapatkan diskon tambahan menjadi Rp.229.900.

Wow Banget kan, Harga promo yang ditawarkan Giant Supermarket ini memang Banting Harga Beneran dan Gak Tanggung - tanggung!


Oh iya, Sekarang Belanja diseluruh giant Supermaket Baik Giant Ekspres maupun Giant Ekstra sudah dapat pesan dari WhatsApp.

Katalog Promosi Ada Selengkapnya Di Halaman Selanjutnya >>>
📂 Kategori: Giant, Weekend,

Terima kasih telah membaca Harga Promo Giant Berlaku 17 - 20 April 2020, Diskon JSM. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga