GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

PROMO ALFAMART Berkah Ramadhan, Aneka Sirup dan Biskuit Harga Murah Banget Berlaku 24 - 26 April 2020

SCANHARGA.COM - Promo Alfamart Jamaah Jelang Ramadhan ini memang dikhususkan untuk menyambut datangnya bulan Suci Puasa. Periode promosinya Berlaku 24 - 26 April 2020.

Alfamart minimarket memang dikenal tempatnya belanja murah untuk keluarga Indonesia. Belum lagi dengan sering diadakannya program promo jsm di hari jumat, sabtu dan minggu. Yang mana selalu menawarkan produk pavorit dengan harga terjangkau.

Promo yang berlaku Hanya 3 Hari ini memang selalu ditunggu oleh para pelanggannya. Dari mulai ibu rumah tangga hingga remaja.

Promo ini  berlaku di semua toko dan gerai alfamart yang tersebar diseluruh kota besar di Indonesia..

Promo yang ditawarkan meliputi Produk keperluan untuk berbuka puasa dan Menyambut Hari Raya Lebaran tiba. Adapun Aneka Biskuit yang ditawarkan diantaranya ada Biskuit Khong Guan, Monde, Roma, Tanggo, Gery, Nextar, Nissin dan Biskuit Nabati.

Baca Juga:
Diskon Minyak Goreng Murah dari Promo JSM Superindo Weekend Hanya 3 Hari! Ayo Borong Sebelum Kehabisan

Sedangkan untuk produk lainnya yang ditawarkan terdiri dari Sirup Marjan dan beberapa variant Kurma. Kalau anda memang membutuhkan, kesemuanya bisa anda beli untuk persiapan berbuka puasa.

Nah, Berikut ini adalah Katalog Alfamart Promo Jama'ah Spesial Ramadhan Periode 24 - 26 April 2020:



Katalog Promosi Ada di Halaman Selanjutnya >>>
📂 Kategori: Alfamart,

Terima kasih telah membaca PROMO ALFAMART Berkah Ramadhan, Aneka Sirup dan Biskuit Harga Murah Banget Berlaku 24 - 26 April 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga