GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Promo Viennetta Walls Di Alfamart DISKON Terbaru

Harga Promo Viennetta Walls Di Alfamart Per Bulan Februari 2023 - Banyaknya pertanyaan yang masuk dari para pengunjung setia website scanharga beberapa hari ini. Karenanya kami hadirkan info harga Viennetta terupdate dan terpecaya untuk anda semua.

Dari semua pertanyaan yang masuk, hampir kebanyakan menanyakan Kapankah Ada stok Es Krim Vienneta Walls dan juga jatuh dikisaran berapa harga viennetta di Alfamart?

Baca juga: Promo Indomaret Harga Heboh Minyak Goreng Dan Susu Murah

Yes, dan ternyata Vienneta Walls kini kembali tersedia di Alfamart. Menurut informasi yang tim scanharga dapatkan, hari ini sudah mulai lagi didistribusikan.

Jadi buruan ya, kalian semua bisa datang langsung keseluruh toko alfamart terdekat buat dapetin es krim walls yang legedaris dan viral ini. Apalagi pas banget buat suguhan hidangan Spesial Santai bersama keluarga di rumah.

Harga Promo Viennetta Walls Di Alfamart DISKON Terbaru
Harga Promo Viennetta Walls Di Alfamart DISKON Terbaru


Semua Jadi Happy dengan sediakan Viennetta di momen HARI VALENTINE.

Segera dapatkan Ice Cream Vienneta. Nikmati Harga Spesial hanya Rp. 35.400 lho untuk pembelian Vienneta Chocolate Vanilla di Alfamart terdekat.


Pastikan tak melewatkan promo menarik ini ya.
Yuk, beli sekarang! Periode promosi mulai tanggal 14 - 28 Februari 2023.


**Komposisi: Air, Padatan Susu, Cokelat Pelapis18% (mengandung Susu, Whey, Antioksidan Tokoferol dan Asam Askorbat), Gula, Sirup Glukosa Fruktosa, Minyak Nabati, Kakao Bubuk 0.6%, Pengemulsi Nabati (mengandung Antioksidan Asam Askorbat dan Tokoferol), Saos Cokelat 0,2%, Penstabil Nabati, Perisa Alami & Sintetik Vanila.

Mengandug Alergen, lihat daftar bahan yang dicetak tebal pada kemasan. Dapat mengandung lesitin kedelai, kacang - kacangan, protein gandum, minyak wijen, dan telur.
Simpan pada suhu beku dibawah -18°C.

Lihat Juga: Katalog Indomaret Promo Product Of The Week

📂 Kategori: Alfamart, Food & Drink, Swalayan, Viennetta,

Terima kasih telah membaca Harga Promo Viennetta Walls Di Alfamart DISKON Terbaru. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga