GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Viennetta Walls Si Es Krim Jadul Di ADA Pasar Swalayan Mei 2020

Scanharga.com - Sempat Nge Hits di era tahun 90-an, Kini Es Krim Viennetta yang lagi Viral saat ini hadir kembali dan beredar di sejumlah supermarket / Pasar Swalayan di seluruh Indonesia. Termasuk salah satunya Viennetta sudah bisa anda beli di ADA Pasar Swalayan.

Apa Sih yang menjadikan Viennetta Walls ini Banyak dicari orang dan BOOM! LANGSUNG Viral di berbagai Sosial Media HINGGA HARI INI! Dan Berapakah Harganya?

Menurut tim telusur scanharga yang telah mencoba ice cream ini. Dapat disimpulkan kalau Viennetta memang memiliki keunikan dan tergolong jenis es krim cake. Sangat berbeda sekali dengan varian / jenis es krim keluaran dari Walls pada umumnya.

Keunikannya bisa terlihat dari perpaduan rasa cokelat dan vanillanya. Belum lagi susunan / Balutan kepingan cokelatnya itu loh yang menjadi keunikan tersendiri yang dimiliki Viennetta.


Nah untuk kamu khusus warga Kudus dan sekitarnya yang masih belum mendapatkan dan penasaran buat mencobanya. Sekarang Es Krim Viennetta Walls sudah tersedia di ADA Pasar Swalayan. Dengan banderol di kisaran harga 50 Ribuan kamu sudah bisa merasakan sensasi cita rasa Viennetta iceream si legendaris yang lagi viral ini.

Harga Es Krim Vienneta Walls Di Minimarket dan Supermarket Lainnya ADA dihalaman ini >>>
📂 Kategori: Viennetta,

Terima kasih telah membaca Harga Viennetta Walls Si Es Krim Jadul Di ADA Pasar Swalayan Mei 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga