GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

KFC Crazy Deal Banting Harga Lagi Hari Ini! Gila! 5 Potong Ayam 50 Ribu

Scanharga.com - Ada yang lagi mau berburu Diskon Lagi Hari ini! Diskon Apaan? YA Promo Crazy Deal dong dari KFC.

Di promo Crazy Deal itu kita bisa dapetin 5 PCS Ayam dengan harga dibawah 50 Ribuan. Kira - kira beneran Work It gak sih Hanya dengan Rp.50.000 bisa dapat 5 potong Ayam. Iya pasti dong, kalian semua bisa nikmatin atau makan bareng dirumah bersama keluarga.

Dari situs resmi KFC Indonesia sendiri tertulis. Memang kalau untuk Harga 49.545 yang ada pada brosur (belum termasuk pajak) dan bisa dapat berbeda disetiap wilayah.

Dalam Paket 5 pcs ayam yang ditawarkan terdapat 3 pilihan jenis yang bisa kamu pesan, diantaranya seperti OR, HCC, & Spicy Lime Chicken. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan selera dan keinginan kamu.

Mulai dari Paha Bawah, Dada, Paha Atas atau Sayap pun bisa kamu campurkan hingga berjumlah 5 pcs ayam dalam satu boxnya.

Buat kamu yang senang atau suka ayam yang tepungnya lebih tipis namun rasanya lebih gurih dapat memilih Chicken OR, sedangkan untuk kamu yang lebih suka ayam yang ukuran / potongannya lebih besar dan lebih krenyes kalau dimakan bisa memilih yang variant chicken Crispy. Karena memang balutan tepung di chicken crispy lebih tebal dibanding chicken OR.

Makanya langsung saja pesan melalui 14022 atau aplikasi ojek online favoritmu, buat mendapatkan promo kfc crazy deal yang berlaku hanya 2 hari, mulai 15 dan 16 April 2020. Diseluruh store KFC.

Promo KFC Crazy Deal Paket 5 Potong Ayam Rp.49.545 Periode 15 - 16 April 2020

Saat dirumah, saatnya hemat dan nikmat dengan promo kfc crazy deal harga hanya Rp.49.545. Nikmati hematnya di setiap Awal Pekan / akhir pekan dan jangan sampai kehabisan.

Diskon dan Promo KFC Terbaru Hari Ini Lainnya >>> Lanjutkan Ke Halaman Ini
📂 Kategori: Food & Drink, KFC, KFC Crazy Deal,

Terima kasih telah membaca KFC Crazy Deal Banting Harga Lagi Hari Ini! Gila! 5 Potong Ayam 50 Ribu. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga