GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo JCO 4 lusin J.Pops dan 1/2 lusin J.CO Donuts 104ribu

SCANHARGA.COM - Gerai toko Donat JCO Indonesia mulai 20 April 2020 kembali mengelar promo terbaru untuk para pelangganya..

Promo diskon hemat JCO kali ini memang ditujukankan untuk kamu yang sedang ikut dengan himbauan pemerintah mesti wajib di rumah aja.

Dikutip dari laman IG resminya jcoindonesia, JCO membagikan promo bertajuk  #DirumahAja Promo Order di www.jcodelivery.com

Baca Juga: Cobain Yuk! Promo Jco Paling Baru J.cool To GO Hanya Rp 48 Ribu!

Lewat promo order delivery, para pelanggan bisa menikmati 2 pilihan paket menu hemat yang diantaranya:  4 lusin J.Pops dan 1/2 lusin J.CO Donuts dengan penawaran harga sepsial.

Kedua penawaran promo tersebut yaitu 4 lusin J.Pops dan 1/2 lusin J.CO Donuts dibanderol dengan harga satu paket hanya Rp 104.000.

promo Di rumah Aja yang JCO tawarkan berlaku mulai hari ini, Senin (20/04/2020). Hingga berakhir sampai dengan 30 April 2020.


Buat kamu para penggemar Donuts jangan sampai melewatkan Promo dari JCO ini ya. Hanya tinggal pesan saja sekarang melalui www.jcodelivery.com. Syarat dan Ketentuan Berlaku.

📂 Kategori: Food & Drink, jco,

Terima kasih telah membaca Promo JCO 4 lusin J.Pops dan 1/2 lusin J.CO Donuts 104ribu. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga