GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Cobain Yuk! Promo Jco Paling Baru J.cool To GO Hanya Rp 48 Ribu!

ScanHarga.com - Belum Lagi Habis dengan program Promo JCO Paket Jclub Special Delivery Order yang baru saja digelar kemarin.

Justru Hari ini J.Co Indonesia malah menambahkan lagi promo banting harga buat para konsumennya. Namun untuk penawaran kali ini bukan berupa paket 2 lusin donat atau promo minuman seperti pada penawaran promo sebelumnya.

Melainkan adalah Promo J.Cool Paket Cemilan Sehat + Topping Cuma dibanderol Rp 48 Ribu!.

Baca dan simak Juga: Promo Giant Weekend Hanya 4 Hari

Promo ini mulai bisa anda nikmati dari tanggal 17 April sampai dengan 30 April 2020 dan tersedia di semua gerai J.Co terdekat. Promo yang ditawarkan berlaku untuk pembelian  J.Cool dengan berbagai pilihan topping favorit harga hanya Rp.48,000.

Untuk menjaga agar stamina tubuh tetap bugar dan Fit. Tentunya anda harus cukup beristirahat, berolah raga dan makan makanan yang sehat. Paket Menu Jcool yang ditawarkan Jco ini bisa dijadikan menu cemilan untuk anda dan keluarga di rumah.

Bila kamu memang berniat mendapatkannya, langsung aja pesan melalui www.jcodelivery.com lewat handphone atau gadget anda.

Baca Juga Update Terkini : Katalog Promo Naga Pasar Swalayan Minggu Ini

Promo Jco Paling Baru J.cool To GO Hanya Rp 48 Ribu Periode 17 - 30 April 2020
Katalog Promo Jco Paling Baru J.cool To GO Hanya Rp 48 Ribu Periode 17 - 30 April 2020

Agar lebih jelas dan detail terkait Promo JCO Terbaru Harga Spesial J.Cool To Go Rp. 48.000 Periode 17-30 April 2020, baca Syarat dan ketentuan, dibawah ini:

  • Pembelian maksimal 3 paket dalam 1 kali transaksi.
  • Biaya pengiriman Rp16.000 untuk jarak maksimum 6 km dari toko tersekat (biaya pengiriman di Jayapura dan sekitarnya menyesuaikan).
  • Tidak dapat ditukarkan dengan produk lain
  • Selama persediaan masih ada
  • Ada perbedaan harga di Jayapura dan sekitarnya
  • Foto hanya ilustrasi, pesanan yang dikirim dapat bervariasi tergantung persediaan.

Untuk anda Pemburu Diskon, Tentunya tidak akan melewatkan penawaran promo jco ini. Syarat dan kentuan berlaku!
📂 Kategori: Food & Drink, jco, Jcool To Go,

Terima kasih telah membaca Cobain Yuk! Promo Jco Paling Baru J.cool To GO Hanya Rp 48 Ribu!. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga