GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KFC BUKBER KOMPLIT

SCANHARGA.COM - Gerai restoran jaman now KFC mulai hari ini kembali mengeluarkan promo terbaru untuk para penggemar paket menu buka bersama.

Promo Bukber Komplit edisi ini memang dikhususkan untuk menyambut datangnya bulan suci puasa / Ramadhan yang tinggal menyisahkan beberapa lagi..

Dilansir dari postingan IG resminya @kfcindonesia, Restoran asal Amerika KFC memberikan promo Menu Paket BUKBER Komplit.

Baca Juga: Promo Dominos Pizza Paket Bukber April 2020

Lewat promo Bukber Komplit , para pembeli nantinya akan mendapatkan Paket nasi, ayam, aqua dan pudding. Buat Paket Gratis 3 buah kurma hanya diberikan pada konsumen yang membeli Kombo Ramadhan

Atau kamu yang sudah menunggu - nunggu menu Ta’jil Es Jelly Kacang Merah pesembahan dari KFC, kamu juga bisa dapatkan dipenawaran bukber ini dengan harga spesial.

Untuk Penawaran Paket Bukber Kombo yang terdiri dari 1 Potong Ayam HCC / O.R + 1 Nasi + 1 Air Mineral + 1 Cup Pudding + 3 Pcs Kurma harga mulai Rp 29.091.(Harga belum termasuk pajak, dan dapat berbeda disetiap wilayah⁠)

Sedangkan untuk Ta’jil Es Jelly Kacang Merah dijual terpisah dari kombo dengan harga Rp 11.818

Perlu kamu ingat, promo Bukber Koplit yang KFC tawarkan berlaku mulai hari ini, SENIN (20/04/2020) sampai dengan 31 Mei 2020 mendatang. Dan untuk Pembelian Take Away, dikenakan biaya tambahan⁠

Baca Juga : Promo KFC Korean Grill Paket Snack Bucket Mulai Rp 60.909

Berikut adalah Katalog KFC Promo Paket Bukber Komplit


Kabar gembiranya pada promo ini, kalau Paket Bukber komplit dari KFC bisa kalian nikmati dengan hanya cukup dirumah Aja melalui layanan Pesan-Antar. Jadi kamu dapat berbuka puasa dengan nyaman dan tenang bersama keluarga tercinta dirumah.⁠
📂 Kategori: Food & Drink, KFC,

Terima kasih telah membaca Promo KFC BUKBER KOMPLIT. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga