GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KFC Korean Grill Paket Snack Bucket Mulai Rp 60.909

New Menu Korean Grill Snack bucket adalah Menu dan Promo terbaru dari KFC yang khusus diberikan untuk para pelangganya yang di rumah Aja.

KFC Korean Grill dalam promo ini memberkan dua pilihan paket untuk kamu. Yaitu Paket Snack Bucket 1 yang berisikan: 2 Drummettes, 2 Winggettes, 4 Pcs Chicken Strips, 1 French Fries Large dan 6 Pcs Chicken Balls Harga Mulai Rp 71.818 +Bumbu Korean Grill.

Sementara untuk Paket Snack Bucket 2, cukup dengan harga Rp. 60. 909 kamu sudah bisa mendapatkan Winger, 2 Drummettes, 2 Winggettes, 2 Pcs Chicken Strips, 1 French Fries Large dan 6 Pcs Chicken Balls.

Buat kamu yang mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah. Lebih baik #dirumahaja. Penawaran promo dari paket menu ini dapat kamu pesan melalui pesan antar kfc 14022 atau aplikasi ojek online di hp mu.

Promo KFC Korean Grill Paket Snack Bucket Mulai Rp 60.909
Katalog KFC Promo Korean Grill Paket Snack Bucket Harga Mulai Rp 60.909

Syarat dan ketentuan :
- Menu ini berlaku mulai 20 april 2020
- berlaku sepanjang hari EAT IN dan TAKE AWAY, Online, KFC Box
- Varian bumbu juga tersedia (BBQ dan sapi panggang)
- Harga promo sebelum pajak restoran 10%.
📂 Kategori: Food & Drink, KFC, Korean Grill, Snack Bucket,

Terima kasih telah membaca Promo KFC Korean Grill Paket Snack Bucket Mulai Rp 60.909. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga