GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Waroeng Steak & Shake Paket Hemat Ramadhan Berdua Mulai Rp 45.000

SCANHARGA.COM - Gerai Waroeng Steak & Shake mulai hari ini kembali hadirkan promo ramadhan buat kalian semua..

Promo diskon hemat dari waroeng steak and shake kali ini memang khusus ditujukan untuk kamu yang ingin menambahkan daftar menu berbuka puasa bersama keluarga #DirumahAja.

Dikutip dari laman IG resminya @waroengsteak, menghadirkan promo bertema Paket Hemat berdua, yang berlaku selama bulan ramadhan.

Baca Juga: Promo Hokben Bento Ramadhan Paket Hemat + Family Deal Mulai 25 Ribuan

Lewat promo paket ramadhan ,kamu bisa menikmati 2 pilihan paket menu hemat yang diantaranya:  paket hemat dan paket berdua dengan penawaran promo harga sepsial.

Kedua penawaran promo tersebut diantaranya ada Promo Paket Hemat terdiri dari 1 Chicken Crispy + 1 Nasi + 1 Milkshake Strawbery / Vanilla / Cokelat / Mocca diberikan harga hanya Rp 25.000.

Sementara untuk promo paket berdua berisikan 3 Chicken Crispy + 2 Nasi + 2 Milkshake Strawbery / Vanilla / Cokelat / Mocca diberikan harga hanya Rp 45.000.



Untuk pemesanan kamu bisa tinggal pesan sekarang di Waroeng Delivery atau juga bisa lewat ojek online langgananmu.
📂 Kategori: Food & Drink, Waroeng Steak & Shake,

Terima kasih telah membaca Promo Waroeng Steak & Shake Paket Hemat Ramadhan Berdua Mulai Rp 45.000. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga