GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Mokko Factory 12 Pcs + 6 Pcs Donuts Rp 90 Ribu Ramadhan DiRumahAja

Promo Mokko Factory 12 Pcs + 6 Pcs Donuts Rp 90 Ribu Ramadhan DiRumahAja
Katalog Mokko Factory Promo Di Rumah Aja April 2020

SCANHARGA.COM - Gerai toko Roti dan Donuts Mokko Factory kali ini juga tak ketinggalan turut mengeluarkan promo ramadhan Di Rumah Aja.

Promo diskon hemat Mokko Factory hadir tidak hanya ditujukan buat anda yang #DiRumahAja tapi buat kamu juga yang sekarang sambil  #WorkFromHome atau pun telah berniat #JanganMudik ke kampung halaman.

Seperti yang diposting dilaman IG resminya mokko factory, kalau penawaran promo ini dikhususkan hanya untuk take a way maupun Delivery Order

Baca Juga: Promo Dunkin Donuts Paket DiRumahAja Diskon Ramadhan + Gratis Ongkir

Melalui promo di rumah aja persembahan dari mokko factory, anda bisa menikmati 12 Pcs + 6 Pcs Donuts yang nikmat hanya dengan harga Rp 90 Ribu.

Promo berlaku kelipatan dan berlaku di outlet Mokko Factory yang masih buka, seperti yang ada dibawah ini.




Adapun untuk Periode promosi dari promo mokko factory khusus #DiRumahAja ini berlaku hingga 30 April 2020. Tentunya masih bisa anda manfaatkan sebagai menu cemilan yang manis - manis saat berbuka puasa bersama keluarga.
📂 Kategori: Food & Drink, Mokko Factory,

Terima kasih telah membaca Promo Mokko Factory 12 Pcs + 6 Pcs Donuts Rp 90 Ribu Ramadhan DiRumahAja. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga