GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Alfamart Shopeepay Terbaru 1 - 15 April 2024

Promo Alfamart Shopeepay Murmer Terbaru - Apakah anda termasuk dari sekian banyak pelanggan Alfamart yang sedang mencari info terkait dengan list merchant promo yang Shopee Pay dan Alfamart adakan.

Kalau memang iya! Kiranya tepat sekali, karena kini anda telah menemukan artikel terbarunya sudah tayang di scanharga.

Pada halaman ini anda bakal langsung mengetahui informasi lengkap seputar Promo Alfamart Murah Meriah tersebut. Yang mana program promo hasil  kolaborasi dengan ShopeePay ini memang khusus dan spesial dihadirkan untuk anda.

Karena mengingat masyarakat kita belakangan ini, tengah mulai senang mencoba untuk beralih belanja nontunai ke Alfamart dengan bertransaki menggunakan ShopeePay!

Sebenarnya dalam promo yang ShopeePay hadirkan tidak hanya menjalin kerja sama dengan mini market Alfamart saja. Namun ada sejumlah restoran cepat saji dan supermarket lain yang juga ikut berpartisipasi pada program promo Shopee Pay ini.

Adapun promo shopeepay supermarket yang hingga kini masih menggelar program khusus nontunai tersebut, dimulai dari Indomaret, Prima Freshmart, Ramayana hingga ke pasar swalayan ternama lainnya seperti superindo dan Alfamart sendiri.

Sedangkan untuk restoran cepat saji / merchant tempat makan yang memberikan Program Bayar Pakai ShopeePay Dapat Cashback! mulai dari McDonalds, Richeese Factory, Dunkin Donut, Yoshinoya, Shaburi, Ichiban Sushi, hingga ke merchant kedai kopi ternama seperti Starbuks Indonesia.

Disamping memberi kemudahan belanja bermacam barang kebutuhan sehari - hari lewat fitur layanan dompet digital ShopeePay. Para konsumen saat ini juga bisa dapat mengisi ulang saldo di Alfamart terdekat.

Program isi ulang saldo ShopeePay ini berlaku diseluruh gerai Alfamart se -Indonesia. Mulai dari Jakarta, Badung, Yogyakarta, Semarang hingga keseluruh daerah / kota besar lainnya. Atau anda dapat langsung mencarinya di merchant shopeepay terdekat.

Nah, untuk anda yang sudah tak sabar menunggu, berikut scanharga telah siapkan info dan visual gambar Promo Alfamart ShopeePay Terbaru Periode 1 - 15 April 2024, seperti yang ada dibawah ini.

Promo Alfamart ShopeePay Minggu Ini

Promo Alfamart Shopeepay 1 - 15 April 2024
Promo Alfamart Shopeepay 1 - 15 April 2024

Nikmati promo SPayLater MurMer hanya di #Alfamart!

Dapatkan diskon spesial untuk produk pilihan ini! Cukup dengan transaksi menggunakan SPayLater Sahabat jadi bisa menikmati tawaran ini! Belanja jadi lebih mudah, bayarnya bisa nanti.😉

Jangan lupa kalau Belanja ke #Alfamart jangan lupa bayarnya pakai ShopeePay aja ya Sahabat untuk bisa dapatkan Ekstra Potongannya dari promo menarik berikut ini yang dijamin jadi makin hemat

Syarat dan ketentuan berlaku untuk ALFAMART Promo SHOPEEPAY MURMER! Belanja pakai ShopeePay dapat Ekstra Potongan berlaku untuk periode 1 - 15 April 2024.:

1) Khusus pembayaran di tempat menggunakan ShopeePay dan Spaylater
2) Harga berlaku untuk 1 barang / transaksi / struk dan dapat berbeda di setiap wilayan\h.
3) Tidak berlaku di Alfagift

Jadi tak usah tunggu nanti manfaatin Promo Alfamart ShopeePay Murmer Edisi Terbaru ini. Yuk, Top Up saldo dan belanja pakai ShopeePay di Alfamart ya dekat rumah aja ya!

📂 Kategori: Alfamart, EWallet, Shopeepay,

Terima kasih telah membaca Promo Alfamart Shopeepay Terbaru 1 - 15 April 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga