GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Danar Hadi Terbaru Special Offer Discount 25% All Item!

Promo Danar Hadi Batik Terbaru Edisi RAMADHAN DAYS Special Offer – Discount 25% ALL ITEM!

Promo Danar Hadi Terbaru Special Offer Discount 25% All Item!
Promo Danar Hadi Terbaru Special Offer Discount 25% All Item!

Periode promosi berlaku mulai 18 Mei sampai dengan tanggal 31 Mei 2020.

Syarat dan ketentuan :
1. Program “RAMADHAN DAYS Special Offer DISC 25% ALL ITEM” ini diselenggarakan oleh PT. Batik Danar Hadi
2. Penjualan ini hanya berlaku untuk Produk DAYS by Danarhadi secara online di website E-Commerce resmi kami https://www.danarhadistore.co.id/days dan Social Media Instagram resmi PT. Batik Danar Hadi yakni @daysbydanarhadi_store dan @daysbydanarhadi
3. Periode Masa berlaku penawaran/penjualan yang ditentukan adalah selama 14 hari yaitu dari tanggal 18-31 Mei 2020, diluar masa itu harga promosi yang tertera berlaku harga normal kembali.
4. Harga discount yang tertera berlaku adalah potongan harga penjualan HET resmi kami secara online yakni besarannya adalah 25% dari harga normal. Potongan harga tersebut merupakan kebijakan terbatas dan sewaktu-waktu dapat berubah bila diperlukan. Harga bersifat mengikat dan tidak bisa dilakukan session tawar menawar.
5. Harga produk yang tertera belum termasuk biaya pengiriman dari warehouse kami (lokasi Jakarta).
6. List Produk promosi yang tertera hanya dapat dilihat pada situs resmi kami di https://www.danarhadistore.co.id/days (diberikan tanda silang Harga Normal). Semua barang dipastikan dalam kondisi baru, rapi, dan siap dikirim (akan dikirim dengan standard packing online yang rapi)
7. Jumlah pembelian tidak dibatasi, selama Ketersediaan stok Produk masih ada dan bersifat terbatas dan mengikat. Bila stok Produk Promosi tidak mencukupi (habis selama promosi) akan kami beri informasi lanjutan pada gambar tersebut (tulisan Out of Stock/ Barang habis). dan barang tidak bisa dipesan ulang (Repeat Order)
8. Barang yang telah dibeli melalui transaksi tidak dapat dibatalkan secara sepihak, tanpa terkecuali. Sehingga dipastikan dahulu ketersediannya, Model, Motif, Warna, Ukuran baju yang dipesan, pastikan pula biaya kirim melalui kurir yang disepakati, melalui chat resmi kami yang tertera pada form pemesanan.
9. Bila produk sudah jelas, Mohon pastikan Nama, alamat pengiriman (disertai kode pos), dan kontak no.telp HP yang mudah untuk dihubungi.
10. Transfer biaya transaksi sesuai jumlah total harga.
11. Bila terjadi scamming, interupsi dalam pemesanan secara online, sewaktu-waktu bisa menghubungi nomor customer support kami di (021) 7246703 atau menghubungi admin yang tertera +62-812-1191-2039 (DY)
12. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Batik Danar Hadi atau menggunakan media diluar alamat email yang tertera dan diluar nomor telp kami. Dan kami tidak pernah meminta konfirmasi pembayaran ke no.rek perorangan (kecuali account bank an. PT Batik Danar Hadi), dan tanpa adanya kejelasan produk dan no.ID produk dan nama admin diluar yang sudah kami tunjuk.

Syarat dan ketentuan berlaku!
📂 Kategori: Danar Hadi, Departmen Store, Fashion,

Terima kasih telah membaca Promo Danar Hadi Terbaru Special Offer Discount 25% All Item!. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga