GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Alfamart Promo Walls Diskon 20% Extra Creamy Untuk Item Es Krim Pilihan

Promo Alfamart Terbaru Edisi Promo Walls Diskon 20% Extra Creamy Untuk Es Krim Walls Pilihan!

Alfamart Promo Walls Diskon 20% Extra Creamy Untuk Item Es Krim Pilihan
Alfamart Promo Walls Diskon 20% Extra Creamy Untuk Item Es Krim Pilihan

Es krim adalah cemilan penutup yang banyak disukai oleh semua Usia. Baik itu dari kalangan orang tua, remaja hingga ke anak - anak.

Selain memiliki rasa yang manis dan dingin dimulut, es krim juga dipercaya bisa menghilangkan hati yang lagi bad mood loh!

Kabar gembiranya untuk anda penggemar es krim, terutama ice cream keluaran dari Walls. Kini Alfamart dibulan Mei 2020 kembali menggelar promo diskon 20% untuk anda.

Nah, buat anda yang dari kemarin sampai hari ini sudah mencari ke supermarket mana saja, namun belum juga mendapatkan Viennetta. Jangan langsung kecewa ya.

Karena dengan adanya penawaran promo Walls Diskon 20% dari alfamart ini, setidaknya bisa mengobati keinginan anda untuk menikmati sensasi cita rasa Vienneta. Harapannya kan, Bisa Bikin Semua Jadi Happy Meski Di Rumah Aja!

Promo Walls dari Alfamart ini berlaku hingga 31 Mei 2020. Dan dapatkan DISKON 20% untuk Ice Cream Walls Favorit mu diseluruh gerai Alfamart terdekat!
📂 Kategori: Alfamart, Promo Es Krim,

Terima kasih telah membaca Alfamart Promo Walls Diskon 20% Extra Creamy Untuk Item Es Krim Pilihan. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga