GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo McDonalds dan Diskon McD Terbaru September 2020

Promo McDonalds dan Diskon McD Terbaru September 2020 - Sampai hari ini masih saja banyak terlihat, orang lebih suka memilih makan di resto siap saji seperti McDonald's dan juga KFC ketimbang harus datang langsung ke tempat makan yang lain, dengan beragam alasan.

Mungkin dikarenakan service petugas disana selalu ramah, tempat yang disediakan nyaman lagi aman, kualitas makanan yang disajikan selalu bersih higienies dan juga harga serta promo yang ditawarkan pastinya selalu menggiurkan.

Walau para ahli gizi sering mengingatkan kalau makanan cepat saji itu tidaklah baik untuk kesehatan. Namun kenyataannya masih saja banyak di jumpai, masyarakat kita senang memilih untuk makan ditempat itu.

Karenanya jangan heran, kalau restoran siap saji keberadaannya kini makin terus menjamur dimana - mana. Dan termasuk salah satunya restoran McDonalds.

McDonald’s dengan sebutan akrabnya McD memang telah lama menjadi icon tempat makan pavorit seluruh keluarga. Tidak hanya di Indonesia tapi juga diseluruh belahan dunia.

ikon patung mcd si badut mcdonalds

Selain itu, Dulunya yang lebih membuat McDonalds terkenal lagi di mata anak - anak adalah karena keberadaan patung badut Ronald McDonald yang dipasangkan persis di depan pintu masuk restoran.

Umumnya, patung badut yang memiliki rambut merah, dan selalu menggunakan pakaian serba kuning serta berkaoskan putih merah panjang itu, posisinya selalu duduk di kursi depan pintu masuk McD.

Untuk anda yang berniat berfoto ria dengan patung badut Ronald McDonald bareng teman atau bersama buah hati anda saat datang ke McD.

Sekarang ini sudah tidak dapat lagi menemukannya, karena pihak McDonalds semenjak beberapa tahun lalu mulai menggunakan maskot i'm lovin' it dan perlahan menggantikan ketenaran maskot badut Ronald McDonald.

penutupan gerai mcdonalds sarinah jakarta april 2020 lalu
Sumber Foto: IG @mcdonaldsid

Mcdonalds adalah gerai rumah makan cepat saji asal Amerika yang telah terkenal memiliki menu paket andalannya yaitu Hamburger. Menu burger tersebut telah amat populer sekali di Indonesia karena cita rasanya yang lezat dan memiliki bentuk ukuran yang khas (Big Size / lebih besar).

Selain Itu restoran Mcdonalds juga telah memiliki banyak gerai di Indonesia. Namun belum lama ini, tepatnya di tanggal 10 Mei 2020 kemarin, gerai McDonald's cabang Sarinah Jakarta Pusat, secara resmi ditutup dan tidak kembali beroperasi melayani para pelanggannya lagi.

Banyak kalangan menyayangkan dan masyarakat pun kehilangan, karena mengingat McDonalds Sarinah merupakan gerai pertama McD yang telah didirikan di Indonesia sejak 30 tahun yang lalu. Beribu sudah kenangan manis dan indah yang telah tertoreh disana, khusus anda para generasi 90an.

Di samping Burgernya yang nikmat dan harga promo yang hemat, McDonalds Indonesia juga selalu menawarkan paket menu makanan dan minuman yang beragam.

Bila anda kebetulan tengah makan di McD, jangan sampai melewatkan promo terbaru dan menu makanan khas yang McDonalds tawarkan.

Beberapa promo McDonalds terbaru dan menu makanan khasnya juga sangat cocok sekali dipesan dan pas untuk dibawa pulang. Yang mana nantinya bisa anda bagikan buat keluarga anda tercinta dirumah.

Dan khusus lewat halaman ini nantinya, akan banyak membantu anda dalam menemukan informasi seputar promo yang McDonalds keluarkan. Jadi terus baca tulisan ini sampai kehalaman paling bawah, agar anda memiliki gambaran sebelum benar - benar memutuskan untuk makan di McD.

Nah, untuk anda para penggila burger, kentang goreng, ayam dan juga aneka menu minuman favorit dari McDonalds. Setidaknya ada beberapa kategori Promo McD Terbaru dan Terpopuler yang akan kami hadirkan buat anda semua.

Berikut adalah kumpulan promo lengkap dari McDonalds Indonesia yang sangat sayang bila anda lewatkan.

Promo McDonalds dan Diskon McD!

Promo McDonald Menu Receh 1+1 Menang Banyak


Promo McDonald Menu Receh 1+1 Menang Banyak

Sekarang semua serba mudah untuk didapatkan, selagi akses internet mu aktif semuanya ada digenggaman. Andapun dapat mencari dan menemukan harga makanan yang dijual McDonalds.

Selain itu anda juga dapat banyak mengetahui daftar harga dan produk promo apa saja yang telah disiapkan McD. Setidaknya anda mengetahui apa yang ingin anda pesan dan mempersiapkan uangnya.

Yuk padukan Menu Receh atau Murmer kamu dengan pilihan minuman atau dessert dalam 2 pilihan harga Rp18.182 (sebelum pajak) atau Rp19.545 (sebelum pajak).

Menu Receh dan Murmer favorit kamu sekarang makin murah!
MCDONALDS Promo Menu Receh berlaku hingga 31 Desember 2021!

Promo McDonalds Mandiri Diskon 22% Transaksi Dengan Mandiri Debit Berlogo Visa!

Promo McDonalds Mandiri Diskon 22% Transaksi Dengan Mandiri Debit Berlogo Visa!

Buat anda semua para pengguna Kartu Mandiri Debit, jangan sampai melewatkan penawaran diskon 20% untuk pesan makan di rumah aja.

Dan untuk yang belum punya tabungan?
Segera kunjungi joinmbri.id/mcd2020  atau scan now barcode yang ada pada gambar diatas.
Perlu anda ketahui kalau Promo ini tidak berlaku untuk Kartu Mandiri Debit syariah dan Mandiri Kartu Kredit.

Periode promosi berlaku hingga 31 Desember 2020

Promo McD Menu BARU! Honey Garlic Rice McD

Untuk beberapa momen, ada promo hanya berlaku untuk menu makanan dan minuman yang sementara hanya tersedia di gerai tertentu.

Umumnya produk yang dijual dan ditawarkan merupakan keluaran produk atau menu terbaru. Nah apakah kamu telah mencoba dan mencicipi menu baru Honey Garlic dari McDonalds!

Promo McD Menu BARU! Honey Garlic Rice McD

Yuk Segera dapatkan dan Nikmati nasi hangat dengan topping yang dapat kamu pilih antara Chicken atau Fish yang disajikan dengan saus Honey Garlic nan gurih dan manis harga hanya Rp15,000.
Periode promosi berlaku sampai 31 Desember 2020

Mcdonalds Menu BARU! Nasi Uduk McD, Makin Lengkap dengan Ayam Suwir

Selain menu burger, kentang goreng dan Ayam krispy yang ditawarkan, McDonalds Khusus Indonesia juga menghadirkan paket menu Nasi Uduk untuk para pelanggannya.

Mcdonalds Menu BARU! Nasi Uduk McD, Makin Lengkap dengan Ayam Suwir

Nikmati Gurihnya nasi uduk, ditemani topping sambal terasi, scrambled egg, bawang goreng dan kini makin lengkap lagi dengan ayam suwir. Dapatkan nikmatnya damai di pagi hari dalam semangkuk Nasi Uduk McD dengan Ayam Suwir.

Harga Hanya Rp 16.364 (khusus di jam 05.00 - 11.00)
Periode promosi berlaku hingga 31 Desember 2020

Promo McD GoPay

Promo McD GoPay cashback Rp 13.000

Bayar Pakai GoPay di McDelivery bisa dapat cashback Rp 13 Ribu!
Pastinya oderan kamu hematnya makin melesat.
Periode promosi berlaku hingga 30 November 2020

Syarat dan ketentuan: ADA DISINI

McD Promo Diskon Rp 30.000 dengan Kartu Kredit & Permata Debit Plus

McD Promo Diskon Rp 30.000 dengan Kartu Kredit & Permata Debit Plus

Cuma cukup bertransaksi minimal Rp 150 Ribu, kamu bisa langsung dapat potongan harga 30 Ribu.

Hanya untuk transaksi www.mcdelivery.co.id atau dari aplikasi mcdelivery saja ya dengan kartu kredit permata!

Periode promosi berlaku mulai 1 Oktober 2019 – 30 September 2020
Syarat dan ketentuan: Temukan Di Halaman ini

Promo McDonalds BCA Diskon 30% dengan Kartu Kredit BCA (Visa/MasterCard)

Promo McDonalds BCA Diskon 30% dengan Kartu Kredit BCA (Visa/MasterCard)

Diskon potongan 30% dengan kartu Kredit BCA (Visa/Mastercard)
Periode promosi hingga 31 Desember 2020, berlaku setiap hari
Syarat dan ketentuan berlaku bisa lihat disini

Demikianlah info terlengkap mengenai Promo McDonalds Terbaru kali ini. Jika selama ini anda belum sempat mengetahui informasinya. Sekarang setidaknya anda sudah memiliki gambaran terkait program promosi apa saja, yang saat ini sedang berlangsung di gerai restoran McDonalds.

Sebagai ulasan penutup, sekiranya anda perlu ketahui pula, jika sewaktu hari nanti ingin membeli atau memesan paket menu pavorit anda. Tak harus merasa riskan bila oderan / jumlah nominal pesanan anda sedikit. Karena pihak McDonalds sendiri juga tidak mewajibkan untuk memesan dengan item jumlah besar.

Bagaimana, apa anda mulai tertarik dengan penawaran promo McDonalds terbaru ini? Atau bisa jadi anda masih menunggu promo yang lebih heboh lagi hadir! Bila memang demikian silahkan anda nantikan informasinya hadir dan lihat di scanharga aja ya!
📂 Kategori: Food & Drink, McDonalds,

Terima kasih telah membaca Promo McDonalds dan Diskon McD Terbaru September 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga