GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo ShopeePay Dunkin Donut Promo Cashback 60%

Promo Shoheepay Terbaru Edisi Promo Dunkin Donuts Dapat Cashback 60% dengan TRANSAKSI menggunakan Shoppepay. berlaku 28 - 30 Mei 2020.

Promo Shopeepay Dunkin Donut Promo Cashback 60%

Dapatkan promo Beli 1 gratis 1 minuman (berlaku untuk semua minuman) setiap hari Selasa di bulan Mei 2020 serta promo-promo menarik lain seperti Gratis 4 donut dan 1 minuman panas setiap pembelian 8 donut untuk dengan menggunakan DD CARD.

Dapatkan juga promo reguler yang berlaku sepanjang tahun menggunakan DD CARD seperti discount 20% setiap hari Rabu dan 10% setiap hari. DD Card tersedia disemua gerai DUNKIN’, persediaan terbatas (kecuali untuk daerah Surabaya, Sidoarjo dan Malang sudah tidak tersedia).

Promo dapat digabung dengan promo CASHBACK 60% (maksimal cashback Rp. 20.000,-) dengan menggunakan Shopee Pay

Dapatkan tambahan cashback 60% maksimal cashback Rp. 20.000,-/transaksi untuk pembayaran mengunakan Shopee Pay disemua gerai DUNKIN’*. Promo cashback Shopee Pay berlaku untuk semua prmbelian dan dapat digabung dengan semua promo internal DUNKIN’ seperti paket, harga khusus dan lain-lain. Maksimal mendapatkan cashback 10× perbulan.

Masih ada sebagian counter yang masih dalam proses pemasangan mesin EDC Shopee Pay sehingga belum dapat dipergunakan.
Syarat dan ketentuan berlaku!
📂 Kategori: EWallet, SopheePay,

Terima kasih telah membaca Promo ShopeePay Dunkin Donut Promo Cashback 60% . Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga