GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo MO TAHU AJA TERBARU! BUNDLING DISKON 25%

Promo Mo Tahu Aja Bundling Diskon 25% - Selain bisa di jadikan cemilan, Tahu sudah menjadi salah satu makanan tradisional. Dimana di Indonesia sendiri banyak di sukai oleh masyarakat kita. Dan kebetulan Pada minggu ini ada promo jajanan tradisional yang pastinya sudah cukup familar di telinga kita semua yaitu mo tahu aja. Lewat hadirnya Diskon motahuaja kali ini, diharapkan dapat memuaskan kamu saat membeli aneka cemilan kuliner nusantara pavorit di Mo Tahu Aja.



Dan Berikut adalah informasi terbaru Promo BUNDLING MO TAHU AJA DISKON 25% edisi bulan Februari yang selengkapnya kamu dapat lihat dibawah ini.


PROMO BUNDLING MO TAHU AJA DISCOUNT 25% 🎉


Promo MO TAHU AJA TERBARU! BUNDLING DISKON 25%


Bulan spesial, perlu promo yang spesial juga dong! Ini dia nih yang sudah #TeamMotahu tunggu-tunggu. Dapatkan discount 25% untuk pembelian menu bundling Tahu Kriuk Sambelin Aja + Tahu Walik Kecapin Aja, mulai dari tanggal 12 Februari - 21 Februari 2021 yang berlaku di seluruh outlet @motahuaja.id 🤗.


Yeay, waktunya lengkapi Minggu ini dengan kriuk dan kressnya tahu-tahu favorit dari @motahuaja.id nih. Gak sabar kan untuk cari tahu? Yuk langsung aja diserbu promonya dan jangan lupa kasih tahu teman-teman yang lain ya biar makin seru 🤩.


S&K

1. Berlaku untuk semua pembelian GrabFood, GoFood, Dine In & Take Away

2. Periode 12-21 Februari 2021

3. Berlaku kelipatan

4. Berlaku di semua outlet @motahuaja.id



Demikianlah info terkini mengenai Promo Mo Tahu Aja Terbaru Bulan ini. Lewat hadirnya informasi promo Mo Tahu Aja ini diharapkan dapat membawa manfaat dan tentunya membantu kamu yang kebetulan ingin membeli cemilan tahu dengan penawaran harga yang lebih spesial dan murah.


📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, Gofood, Mo Tahu Aja, Promo GrabFood,

Terima kasih telah membaca Promo MO TAHU AJA TERBARU! BUNDLING DISKON 25%. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga