GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog Promo INDOMARET SUPER HEMAT | 21 - 27 Juli 2021

Katalog Promo INDOMARET SUPER HEMAT Periode 21 - 27 Juli 2021 - Sebelum anda melihat deretan gambar brosur mingguan dari Indomaret. Izin kami menjelaskan sedikit mengenai perbedaan antara Diskon dan Cashback yang kerap di gunakan oleh para retailer, salah satunya Indomaret.

Beda Cashback dan Diskon Pada Katalog Promo Indomaret Super Hemat

Ketika anda mendapatkan katalog promo Indomaret Super Hemat pasti ada kata diskon berapa persen atau bahkan terkadang ada tulisan cashback. Sebernarnya itu lebih menguntungkan yang mana? Bagaimana perbedaan di antara keduanya. Sebenarnya diantara cashback atau diskon memiliki perbedaan akan tetapi belum banyak yang mengetahuinya:


Apa Itu Cashback?

Cashback jika diartikan uang kembali. Bukan berarti uang yang sudah anda belikan kembali, bukan seperti itu. Cashback biasanya adalah penawaran promo dengan memberikan potongan belanja dengan pengembalian uang baik itu tunai atau dalam bentuk virtual. Uang virtual apa lagi itu? Uang virtual itu uang online. Jika anda menginstal aplikasi uang online maka anda cashback tersebut otomatis masuk ke saldo aplikasi uang online anda. 


Lihat Juga Katalog Belanja INDOMARET periode 9 - 11 Juli 2021 edisi JSM AKHIR PEKAN spesial WEEKEND INI di sini


Akan tetapi, tidak semua cashback dalam pengembalian uang ada promosi cashback yang menawarkan voucher dengan nominal tertentu dan bisa digunakan pada pembelian berikutnya. Jadi anda harus membelanjakan voucher cashback tersebut sehingga anda akan mendapatkan potongan harga atau gratis jika nominal barang sesuai dengan jumlah cashback yang tertera di voucher.


Apa Itu Diskon?

Anda yang suka belanja pasti paham apa itu diskon bahkan diskon menjadi kata dengan font besar tertulis pada katalog promo Indomaret Super Hemat. Berguna agar mata yang melihat langsung fokus pada tulisan besar, diskon. Jadi anda pasti sudah paham akan potongan harga atau diskon dengan belanja produk tertentu atau ketentuan syarat yang diberlakukan oleh toko maka anda akan berbelanja lebih murah dari label harga yang tertempel.


Apa Beda Cashback Dan Diskon?

Jikalau dari artinya saja sudah beda akan tetapi ada perbedaan utama dari keduanya. Jika keuntungan yang di dapatkan dari cashback bisa didapatkan pada pembelanjaan berikutnya maka diskon keuntungannya bisa didapatkan secara langsung karena ketika membayar sudah mendapatkan potongan.


Lebih jelasnya terlihat dari cara kerja keduanya misalkan anda membeli handphone seharga Rp. 5.000.000,- anda kemudian mendapatkan cashback 10%. Anda tetap harus membayar Rp. 5.000.000,- karena cashback baru bisa dilakukan misalkan masuk deposit atau uang virtual sedangkan ada juga yang cashback 10% sebanyak Rp. 500.000,- berupa voucher. Sedangkan untuk cara kerja diskon seperti ini Handphone seharga Rp. 5.000.000,- mendapatkan diskon 10% maka anda cukup membayarkan Rp. 4.500.000,-.

 

Akan tetapi, cashback masa berlakunya lebih panjang misalkan promo cashback berlangsung lebih lama seminggu atau sebulan sedangkan diskon biasanya hanya akan berlangsung pada hari-hari tertentu akan tetapi bisa langsung dirasakan oleh pembeli. 


Pada cashback anda tentu bisa menghemat pengeluaran berikutnya sehingga bisa disimpan terlebih dahulu akan tetapi hal tersebut tidak berguna jika anda adalah tipikal orang yang tidak suka berbelanja. Pada umumnya cashback biasanya diberikan dengan jumlah yang cukup besar misalkan lebih dari Rp. 100.000,-.


Cek juga promosi INDOMARET HARGA HEBOH, SUSU MURAH dan MINYAK MURAH untuk Minggu ini dan juga PROMO PRODUCT OF THE WEEK Terbaru


Sedangkan diskon memberikan potongan langsung dengan jumlah kecil misalkan 10 hingga 20% saja karena diskon besar hanya akan diberikan pada saat tertentu saja. Pada syarat dan ketentuan yang diterapkan biasanya berbeda antara cashback dengan diskon. Pada cashback misalkan memberikan syarat minimal transaksi atau pembelian maka akan mendapatkan cashback sebesar berapa. Sedangkan untuk diskon biasanya anda diminta untuk menjadi member toko tersebut dan akan dikenakan biaya administrasi meski sekarang membership tidak dikenakan biaya seperti pada katalog promo Indomaret Super Hemat yang tidak banyak melakukan syarat pada diskon mereka. 


Kesimpulannya cashback dan diskon bisa sama-sama menguntungkan jika anda paham apa yang anda beli. Keputusan untuk belanja dengan promo cashback tidak selama merugikan dan belanja dengan diskon pun tidak selamanya menguntungkan. 


Katalog Promo INDOMARET SUPER HEMAT | 21 - 27 Juli 2021



*** Klik Gambar untuk Melihat KATALOG INDOMARET SUPER HEMAT periode 14 - 20 Juli 2021 dibawah ini***


Katalog Indomaret


📂 Kategori: Indomaret,

Terima kasih telah membaca Katalog Promo INDOMARET SUPER HEMAT | 21 - 27 Juli 2021. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga