GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

McDonalds Promo DISKON 50% – khusus pemesanan via GRABFOOD

McDonalds Grabfood Promo DISKON 50% – khusus pemesanan via Aplikasi GRABFOOD


McDonalds Promo DISKON 50% – khusus pemesanan via GRABFOOD


Kamu dapat pesan menu McD favorit kamu lewat @GrabFoodID, ada potongan hingga 50% dengan menggunakan kode promo “COBAINGRABMCD” untuk minimal pemesanan Rp30.000,- dan maksimal diskon Rp15.000,-


Berlaku sampai 30 Mei saja ya McD'ers!


Syarat dan ketentuan berlaku.



Mungkin kamu juga menyukai yang satu ini:


Makanan cepat saji memang merupakan comfort food terasyik. Mau pesan untuk makan di tempat maupun delivery, sepiring ayam goreng renyah dengan nasi hangat selalu menjadi sebuah hidangan nikmat. Nggak heran kalau antrian di restoran cepat saji seperti McDonald's jarang sepi.


McDonald's membuka outlet pertamanya di Amerika Serikat pada tahun 1955 dan tiba di Indonesia pada tahun 1991 di Sarinah Thamrin, Jakarta. Sepanjang tiga dekade melayani Indonesia, McDonald's dikenal sebagai merek fast food yang bernuansa kekeluargaan. Coba, siapa yang nggak lumer hatinya melihat koleksi figurin lucu waktu memesan Happy Meal?


Meskipun Big Mac adalah menu paling populer di negara asalnya, Indonesia punya favoritnya sendiri di McDonald's, yaitu PaNas atau paket nasi hangat dengan ayam goreng krispi. PaNas digemari banyak orang selama bertahun-tahun karena rasanya yang cocok dengan lidah lokal dan harganya yang bersahabat. Kalau mau mencoba yang lain dari yang lain, coba deh menu unik atau musimannya McDonald's Indonesia, seperti ayam Gochujang atau ayam potong saus rica-rica. Dijamin akan memberikan kamu secercah kesegaran.


McDonald's yang sudah bersertifikat HALAL ini hanya membeli daging sapi berkualitas tinggi dari Australia, ayam dari peternak lokal, dan minyak goreng kelapa yang bersertifikat RSPO (Roundtable on Sustainable Palm Oil). Jadi, walaupun judulnya makanan cepat saji, kamu nggak perlu khawatir dengan kualitas makanan di sini. Di kutip dari Grabfood


Langsung aja pesan di Grabfood sekarang juga ya.

LIHAT JUGA: Kupon Burger King DISKON Hemat 50% Bulan Mei 2021


📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, McDonalds, Promo GrabFood,

Terima kasih telah membaca McDonalds Promo DISKON 50% – khusus pemesanan via GRABFOOD. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga