GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Menu BTS Meal McDonalds Medium Hanya Rp. 40.909

Harga Menu BTS Meal McDonalds Medium Hanya Rp. 40.909 promo berlaku mulai 9 Juni 2021.


Harga Menu BTS Meal McD Medium Hanya Rp. 40.909
Harga Menu BTS Meal McD Medium Hanya Rp. 40.909


Melanjutkan informasi terkait topik hangat mengenai BTS Meal McDonalds Hari Ini. Mulai dari Kapan Resmi Rilis, Berapa Harga Menu BTS Meal, Ada apa saja di Menu BTS Meal yang ditawarkan hingga para ARMY Indonesia kerap menanyakan juga BTS Meal di Indonesia sampai Kapan.


Melalui Official Website Mcdonalds Indonesia secara resmi telah meliris peluncuran Menu BTS Meal mulai hari ini 9 Juni 2021 pukul 11.000 WIB.


Kapan BTS Meal Rilis di Indonesia


Menu BTS Meal Mcdonalds sebelumnya sudah pernah rilis pada 27 Mei 2021 kemarin, karena banyaknya permintaan dan antusias Army Indonesia yang sangat begitu tinggi hingga akhirnya McDonalds kembali merilis BTS Meal hadir kembali di tanggal 9 Juni 2021 ini.


Paket Menu BTS Meal x McDonald's


Dalam Menu paket BTS Meal Mcdonalds kamu akan mendapatkan 9 Pcs Chicken McNugget + 1 French Fries (Kentang Goreng) + 2 Sauce Signature kolaborasi BTS (Cajun Sauce dan Sweet Chilly Sauce) + 1 Coca Cola medium. 


BTS Meal di Indonesia Sampai Kapan


Awalnya McDonalds BTS Meal hadir di Indonesia sampai dengan tanggal 7 Juli 2021 mendatang. Namun dikarenakan tingginya minat para ARMY Indonesia dalam menyambut BTS Meal boleh jadi periodenya akan lebih cepat dari yang sudah direncanakan. 


Penyataan ini langsung di kemukakan oleh Caroline Kurniadjaja selaku Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia dalam media gathering McDonald's.


Berapa Harga Menu BTS Meal Medium McDonalds


Pihak McDonalds per tanggal 9 Juni 2021 ini memberikan kisaran harga Rp. 50 ribuan khusus pemesan via drive thru. Dan bila kamu memesannya via online harganya akan sedikit berbeda. Untuk harga The BTS Meal Medium hanya Rp. 40.909. 


Nah jadi, langsung aja Pesan BTS Meal Mcdonalds sekarang di seluruh McDonald’s Drive Thru mulai jam 11 pagi. Pesan juga bisa melalui aplikasi McDelivery, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood.


Bagaimana Cara Pesan BTS MEAL 


Untuk Para ARMY yang memang belum tahu bagaimana cara memesan dan ingin order menu ini, saat ini BTS Meal tidak dapat dipesan untuk layanan Dine-in dan Take Away. Namun menu BTS Meal cuma bisa dibeli lewat Drive Thru atau melalui order online lewat McDelivery, GoFood, GrabFood, dan Aplikasi ShopeeFood.


Pesan dan Signin disini


Cara Mudah Untuk Dapat BTS MEAL MCD


Syarat dan ketentuan berlaku.


📂 Kategori: Food & Drink, McDonalds,

Terima kasih telah membaca Harga Menu BTS Meal McDonalds Medium Hanya Rp. 40.909. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga