GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

KFC COMBO DUO Harga Promo KOMBO Masih Rp. 50.000


Promo KFC COMBO DUO - Spesial menyambut datangnya bulan Januari kali ini, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat untuk anda semua. 


Kali ini datangnya dari KFC Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.


KFC COMBO DUO Ada Pilihan Baru - Harga Promo KOMBO DUO Tetep and Masih Cuma Rp. 50.000 Aja. Periode promosi always on Desember 2021. Asssyikkkkk kan!!

KFC COMBO DUO Ada Pilihan Baru - Harga Promo KOMBO Masih Rp. 50.000


Makan berdua, makin hemat dengan KFC KOMBO DUO!


KFC Lovers suka makan ayam goreng, tapi si doi suka burger? Pas banget nih, ada yang baru nih dari menu KOMBO DUO, KOMBO DUO D yang isinya bisa melengkapi menu favorit kamu dan si pacar!


Di KOMBO DUO D kamu bisa dapetin 1 ayam + 1 krunchy burger + 1 nasi + 1 french fries & 2 Coca-Cola buat sharing bareng! Harganya tetap Rp 50 ribu loh! Nggak perlu debat lagi kan sama si doi buat pilih menu apa pas Dine-In di KFC? Yuk buruan ke gerai favorit KFC kalian dan pesen KOMBO DUO D sekarang!

KFC COMBO DUO Ada Pilihan Baru - Harga Promo Masih Rp. 50.000 2


KFC Lovers, termasuk tim ayam goreng HCC atau OR nih?⁠

Apapun tim kamu, kalian bisa nikmatin ayam goreng favorit kamu + nasi + Coca-Cola dari harga cuma 50 Ribuan di menu KOMBO DUO A loh! Cocok banget sih buat menu ngedate hemat sambil Dine-In sama pacar di KFC. Buruan cobain sekarang yuk, dan jangan lupa prokesnya jalan terus saat Dine-In yaa!⁠


Selain Promo KFC Kombo Duo yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari restoran pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih.


📂 Kategori: Food & Drink, KFC,

Terima kasih telah membaca KFC COMBO DUO Harga Promo KOMBO Masih Rp. 50.000. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga