Headline

Kamis, 16 September 2021

KFC Krunchy Burger Kombo Duo Harga Cuma 50 Ribuan Aja

Promo KFC Krunchy Burger Kombo Duo Harga cuma Cuma 50 Ribuan Aja.


KFC Krunchy Burger Kombo Duo Harga cuma Cuma 50 Ribuan Aja


Siapa disini yang kalo beli Krunchy Burger nggak cukup cuman makan 1 doang?⁠

Emang enak banget sih si Krunchy Burger buat dicemilin! Mimin juga kalo beli nggak cukup cuman satuuu



Dan ada Berita baek buat klean semua yang ngerasa kurang kalo makan Krunchy Burger cuman 1 aja, sekarang kamu bisa beli KOMBO DUO C yang isinya 2 Krunchy Burger + 2 French Fries reg. + 2 Coca-Cola! Harganya juga cuman 50 ribuan aja, mantep banget kannn?⁠

Makan puas, perut hepi! Menu ini juga bisa di sharing loh ya bareng temen atau pasangan...cuman kalo mau makannya sendiri kayak mimin sih gapapa juga hehe~⁠


Demikianlah informasi Promo KFC Kombo Duo terbaru. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scanharga.com, agar tak ketinggalan mendapatkan update promosi restoran terbaru dan menarik lainnya.

Kamu Mungkin Menyukai Promo Ini