GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo HARI BATIK NASIONAL Oktober 2021

Promo HARI BATIK NASIONAL Oktober 2021


Promo HARI BATIK NASIONAL Oktober 2021


Seperti yang kita ketahui Batik adalah merupakan salah satu kekayaan Indonesia yang keberadaannya sudah diakui dunia. Dibalik keanggunan dan keindahan didalamnya. BATIK INDONESIA juga penuh dengan nilai luhur, dan dinobatkan sebagai Warisan Budaya asli Indonesia oleh UNESCO di 2 Oktober 2009 silam. Karenanya kemudian pemerintah resmi menetapkannya sebagai Hari Batik Nasional hingga sekarang.

 


Kain batik dikenal kaya dan punya beragam motif yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari acara santai hingga kelevel resmi pun kerap digunakan. Keberadaan Batik banyak dimiliki oleh Setiap daerah di Nusantara, yang dari motif dan desainnya memiliki ciri khas dan keunggulan yang berbeda. 

 


Dan Khusus menyambut Hari Batik Nasional, scanharga memberikan beragam informasi terkait adanya diskon dan promo hari batk nasional yang bisa kamu nikmati, mulai dari makanan, sepatu pakaian batik hingga ke peralatan dapur ekslusif yang dikeluarkan oleh Tupperware Indonesia.


Dan Berikut Sejumlah Promo Hari Batik Nasional Periode Oktober 2021, yang bisa anda jadikan referansi untuk menemani aktifitas belanja agar tetap Hemat.


KATALOG BELANJA HARI BATIK NASIONAL FAVORIT SUDAH HADIR!
Temukan Kumpulan Promosi HARI BATIK NASIONAL dari Restoran, Brand PILIHAN ANDA khusus untuk Periode OKTOBER 2021.
KLIK DI SINI untuk melihat SEMUA DAFTAR PROMOSI HARI BATIK NASIONAL SELENGKAPNYA

📂 Kategori: Event, Hari Batik,

Terima kasih telah membaca Promo HARI BATIK NASIONAL Oktober 2021. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga