GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo ALFAMIDI JAJAN FESTIVAL 1 - 15 Februari 2024

Promo ALFAMIDI FESTIVAL JAJAN Terbaru - Demi untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari, aktifitas belanja memang tidak bisa dipisahkan, terutama untuk para ibu rumah tangga. Ada yang suka memilih belanja ke pasar tradisonal namun tidak sedikit juga lebih senang dan nyaman datang berbelanja ke pasar swalayan atau mall. Dari sekian banyak toko retail di Indonesia yang hingga kini masih sering di datangi konsumen adalah Alfamidi. Terlebih Lagi Alfamidi selalu rutin menghadirkan promo seru dan hemat pada setiap minggunya.

Alfamidi memang dikenal memiliki banyak gerai yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Hal inilah yang membuat minimarket yang memiliki logo A berwarna putih ini mudah di jumpai dan ditemukan oleh para konsumen. Dari mulai daerah perkotaan seperti Jakarta hingga ke daerah terpencil sekalipun seperti pedesaan. 

Dan semenjak Alfamidi pertama berdiri pada Juni 2007 silam hingga sekarang. Berbagai program promo yang di hadirkan Alfamidi pun masih banyak dinantikan oleh para konsumen. Dari program diskon yang sudah ada sebelumnya hingga ke program promosi terbitan terbarunya.

Nah untuk anda yang saat ini, sedang menantikan informasi diskon terbaru dari Alfamidi. Selengkapnya scanharga langsung hadirkan untuk anda semua.

Promo ALFAMIDI FESTIVAL JAJAN Terbaru


Promo ALFAMIDI JAJAN FESTIVAL 16 - 31 Januari 2024
Promo ALFAMIDI JAJAN FESTIVAL

Di minggu kedua bulan Februari 2024 ini akan ada Promo hemat untuk anda, terutama buat anda yang suka  dengan jajanan aneka snack dan berbagai merk candy (aneka Permen). Adanya Festival Jajan di Alfamidi sangat cocok anda manfaatkan!

Dapatkan penawarannya mulai tanggal 1 hingga 15 Februari 2024, untuk  beragam Suguhan cemilan sambut Tahun Baru dengan promo Festival Jajan di seluruh gerai Alfamidi terdekat!

Syarat dan ketentuan berlaku.

Demikianlah informasi Promo Alfamidi Jajan Festival yang dapat kami hadirkan untuk anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan dapat membantu anda. Jangan lupa selalu berkunjung ke scanharga, agar anda tidak ketinggalan mendapatkan info promo diskon terbaru dan menarik lainnya.

LIHAT JUGA:  PROMO ALFAMIDI WEEKDAY


📂 Kategori: Alfamidi, Event, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Promo ALFAMIDI JAJAN FESTIVAL 1 - 15 Februari 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga