GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo CARLS Jr Weekend Edisi Desember 2021

Promo CARLS Jr Terbaru Spesial Hemat Akhir Pekan, dapatkan promo beli 2 Western Beefbac Cheeseburger hanya Rp. 58.000. Periode promosi Weekend Deal Edisi khusus bulan Desember 2021.


Ini dia promo Spesial menyambut weekend, CARLS JR kembali hadirkan promo seru super murah untuk anda semua! yuk langsung aja kepoin promosi selengkapnya?


Promo CARLS Jr Weekend Khusus Desember 2021

Promo CARLS Jr Weekend Edisi Desember 2021
Promo CARLS Jr Weekend Edisi Desember 2021

Promo Carl's Jr Lainnya :


Setiap akhir pekan di rumah aja dan pesan antar CJ! Dapatkan promo spesial khusus pecinta Western Beefbac Cheeseburger Cuma 58k aja, berlaku setiap Sabtu dan Minggu di tanggal 4-5, 10-12 dan 18-19 Desember 2021.

Jangan sampai ketinggalan promonya yaaa.


Syarat dan ketentuan sebagai berikut!

1. Promo hanya berlaku hari sabtu & minggu

2. Harga belum termasuk pajak

3. Berlaku untuk seluruh Carl’s Jr.

4. Berlaku untuk semua transaksi Makan ditempat, Bawa pulang, Drive thru, online order atau via delivery @grabfoodid /@gofoodindonesia / @shopeefood_id

5. Syarat dan Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu


Selain Promo Carl's Jr Weekend, anda juga bisa mendapatkan Promo terbaru lainnya di gerai carls jr terdekat! Karena banyak sekali program promo yang carl's jr tawarkan, dalam menyambut datangnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.


📂 Kategori: Carls Jr, Food & Drink,

Terima kasih telah membaca Promo CARLS Jr Weekend Edisi Desember 2021. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga