GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KFC Crazy Deal - Harga Spesial 5 Ayam mulai Rp60 Ribuan aja!

Promo KFC Terbaru minggu ini kembali dengan KFC Crazy Deal untuk anda. Dapatkan penawaran harga spesial Paket 5 Potong Ayam mulai Rp. 60.000 Edisi bulan November 2021.


Promo KFC Crazy Deal - Harga Spesial 5 Ayam mulai Rp60 Ribuan aja


Lagi jalan-jalan ke mall terus laper? mending langsung pesen Crazy Deal di gerai KFC di mall favorit kamu. Kebetulan nih lagi ada KFC CRAZY DEAL 5 potong ayam hingga CRAZY DEAL 9 potong ayam yang cuma bisa kamu dapatkan khusus di mall ya.


Mulai dari Rp 60.000, kamu udah bisa dapetin 5 potong ayam KFC! Masih kurang? Tenang, di menu Crazy Deal kamu juga bisa dapetin pilihan 7 potong ayam mulai dari Rp83.636 atau 9 potong ayam mulai dari Rp95.455 aja!


Yuk pesen sekarang, minggu ini minggu terakhir buat KFC Lovers nikmatin promonya sebelum berakhir loh, ayo beli Crazy Deals  Paket 5, 7, sampai 9 potong ayam KFC ⁠di Mall favorit kamu!

 

  • Crazy Deal 5: Rp 60 ribuan
  • Crazy Deal 7: Rp 83 ribuan
  • Crazy Deal 9: Rp 95 ribuan

 

harga belum termasuk pajak!


Syarat dan ketentuan berlaku.


📂 Kategori: Food & Drink, KFC,

Terima kasih telah membaca Promo KFC Crazy Deal - Harga Spesial 5 Ayam mulai Rp60 Ribuan aja!. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga