GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

BEBEK KALEYO CINERE Promo DISKON hingga 100%


BEBEK KALEYO CINERE Promo DISKON hingga 100% - Selain anda dapat menimati Promo Bebek Kaleyo Diskon 10% khusus transaksi dengan Debit BCA, Ada promo menarik dan tak kalah Hebonya loh sahabat scan!


BEBEK KALEYO CINERE Promo DISKON hingga 100%


Karena sebentar lagi Bebek Kaleyo akan hadir di daerah CINERE nih guys. mulai tanggal 16 Desember 2021. Anda semua sudah bisa menikmati Bebek Enak Empuk Lezat dengan Sambal Dahsyat khas Bebek Kaleyo.


Hanya Khusus tanggal 16 Desember 2021 akan ada diskon sd 100%, syaratnya kamu cukup datang dan makan di tempat. Buruan catat tanggal nya dan temukan lokasinya, see you soon!



Syarat dan ketentuan berlaku.


Selain Promo Bebek Kaleyo Cinere yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari restoran pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih


📂 Kategori: Bebek Kaleyo, Food & Drink, Grand Opening,

Terima kasih telah membaca BEBEK KALEYO CINERE Promo DISKON hingga 100%. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga