GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KFC BENTO + Sambal Nusantara Harga mulai Rp.19.091*

Promo KFC terbaru Desember 2021 - Mau Nyantap Ayam Goreng KFC Ala Bento Gitu! yang harganya cuma 20 Ribuan juga dijamin Supeer Ngirit, pas weekend gini. 


Yap! Ini dia salah satu penawarannya! ada menu KFC BENTO plus sambal Nusantara yang bisa bikin Hari minggu anda rasanya serba mager. 

Promo KFC BENTO + Sambal Nusantara Harga mulai Rp.19.091

Nah buat nemenin anda rebahan hari ini, mimin punya saran nih moms, buat nemenin makan siang kamu yang anti ribet...bersama Bento KFC Sambal Nusantara

Isinya praktis, enak, dan pas banget buat nemenin kamu leha-leha pas weekend, cus langsung aja pesen KFC Bento + Sambal Nusantara lewat aplikasi GoFood atau GrabFood ya moms.


Syarat dan ketentuan berlaku ya moms!


Selain Promo KFC BENTO + Sambal Nusantara Harga mulai Rp.19.091 di atas, anda juga bisa mendapatkan Promo terbaru lainnya di gerai kfc terdekat! Karena banyak sekali program promo yangKFC Indonesia tawarkan, dalam menyambut datangnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.


Untuk info selengkapnya Baca Disini >> Promo KFC Desember 2021


📂 Kategori: Food & Drink, KFC,

Terima kasih telah membaca Promo KFC BENTO + Sambal Nusantara Harga mulai Rp.19.091*. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga