GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KidZania X BRI - Harga Tiket Diskon hingga 50%


Promo KidZania Terbaru - Spesial menyambut datangnya awal bulan Desember ini, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat dari salah satu tempat hiburan anak untuk anda semua. 


Dan untuk penawaran promo pada kesempatan kali ini datangnya dari KidZania Jakarta Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini



Promo KidZania Diskon Harga Tiket hingga 50% dengan transaksi menggunakan Kartu Debit & Kartu Kredit BRI / Brizzi. Periode promosi berlaku 31 Desember 2021.


Promo KidZania X BRI - Harga Tiket Diskon hingga 50%


Kai! Ayo #MaindiKidZania! Khusus kamu pengguna Kartu BRI Kredit, Debit atau BRIZZI bisa dapat DISKON hingga 50% untuk Tiket Anak atau Dewasa, cek syarat dan ketentuan di bawah ya! Zee-U!


Baca Juga: Promo Atlantis Water Adventures Ancol Desember 2021


Syarat dan Ketentuan :

- 1-10 Desember berlaku diskon 50% untuk Weekdays dan 30% untuk Weekend

- 11-31 Desember berlaku diskon 30% untuk semua kategori tiket, kecuali Happy Hour berlaku diskon 50%.

- Hanya berlaku untuk pembelian tiket di counter Airport KidZania Jakarta.

- Promosi ini hanya berlaku max 4 Tiket untuk 1 kali transaksi dalam 1 hari.

- Promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

- Tidak berlaku untuk pembelian tiket masuk KidZania kategori toddler, paket school group, birthday, dan tiket presale atau online.


Selain Promo KidZania yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari tempat wisata pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih


📂 Kategori: BRI, kartu kredit, KidZania, Travel,

Terima kasih telah membaca Promo KidZania X BRI - Harga Tiket Diskon hingga 50%. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga