GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo PIZZA HUT Terbaru Periode 6 - 31 Desember 2021

Promo PIZZA HUT Terbaru – Spesial masih dalam rangka menyambut datangnya awal bulan Desember hingga pergantian tahun 2021 ini, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat dari salah satu tempat makan / Restoran cepat saji untuk anda semua. 


Dan untuk penawaran promo pada kesempatan kali ini datangnya dari Pizza HUT Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini


Promo PIZZA HUT GRTATIS 2 GELAS COCA COLA SETIAP UPGRADE KE STUFFED CRUST CRISPY CHEESE!


Promo PIZZA HUT Terbaru Periode 6 - 31 Desember 2021


Abis ngerasain sensasi #MAKINTERKEJUKEJU di Stuffed Crust Crispy Cheese Pizza, enaknya langsung dilengkapin sama yang seger-seger!


Buat kamu yang di Jabodetabek, khusus dari 6 - 31 Desember 2021 ini aja, ada promo GRATIS 2 Gelas Coca-Cola kalo kamu upgrade pizzamu pake Stuffed Crust Crispy Cheese! Udah terkeju-keju, segernya Coca-Cola bikin makannya tambah seru!


Yuk langsung pesan lewat Delivery/Takeaway di aplikasi Pizza Hut Indonesia, website www.pizzahut.co.id, atau telpon di 1-500-600. 


Syarat dan ketentuan berlaku.


Selain Promo PIZZA HUT yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari restoran pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih


📂 Kategori: Food & Drink, Pizza Hut,

Terima kasih telah membaca Promo PIZZA HUT Terbaru Periode 6 - 31 Desember 2021. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga