GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

KFC Praktis Kenyang – Promo Paket Terbaru dari KFC

BARU! Promo KFC PAKET Praktis Kenyang – Harga mulai Rp. 25.909


KFC Praktis Kenyang – Promo Paket Terbaru dari KFC


Belum ketemu nyari menu makanan yang murah lagi hemat? Langsung aja ke KFC Store sekarang juga. Karena KFC sedang membagika Promo KFC Praktis Kenyang buat anda semua.

KFC Praktis Kenyang merupakan program diskon terbaru yang dikeluarkan KFC khusus untuk anda yang ingin mencari menu makan yang praktis alias tidak ribet dan juga tentunya murah ka.


Selain itu anda dapat memebeli paket ini untuk makan sendiri atau berdua bersama orang spesial, pasti cocok banget! Namun sebelum anda memesan ada baiknya anda simak persayaratan dan ketentuan promonya di bawah ini.


Syarat dan ketentuan sebagai berikut:

- Promo berlaku sampai 30 Juni 2022 di seluruh gerai KFC Indonesia

- Berlaku untuk dine-in, take away, drive-thru, ojek online, KFCKU Apps dan KFC Box (khusus KFC Box tidak berlaku Praktis Kenyang 1 dan 5)

- Bisa trade up ke semua jenis minuman yang tersedia

- Tidak berlaku untuk KFC catering dan gerai bandara Soekarno-Hatta

- Harga sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap wilayah

- Take away dikenakan biaya tambahan


Selain promo KFC Praktis Kenyang diatas, anda juga masih dapat menikmati promo menarik lainnya di gerai KFC terdekat selama bulan Mei 2022 ini.


📂 Kategori: KFC,

Terima kasih telah membaca KFC Praktis Kenyang – Promo Paket Terbaru dari KFC. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga