GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

KFC BT21 GRATIS Koleksi 8 Mainan Terbaru

KFC BT21 GRATIS Koleksi 8 Mainan Terbaru! Di lansir dari akun resmi Instagram KFC Indonesia, mulai hari ini KFC berkolaborasi dengan BT21 menghadirkan varian karekter mainan terbaru untuk putra dan putri anda.


KFC BT21 GRATIS Koleksi 8 Mainan Terbaru
KFC BT21 GRATIS Koleksi 8 Mainan Terbaru


Setidaknya ada delapan koleksi model karakter KFC BT21 yang KFC hadirkan. Caranya cukup mudah, anda hanya cukup membeli menu Chaki Kid Meal dan langsung bisa bawa pulang karakter BT21 yang sudah tersedia.


Promo KFC BT21 Gratis ini berlaku mulai tanggal 10 Juni hingga batas yang belum di tentukan. Jadi yuk langsung ajak putra dan purti anda ke Store KFC Terdekat sekarang juga. Karena kabarnya, persedian terbatas loh.


Sedangkan untuk Harga Menu KFC Chaki kid Meal nya sendiri di beri banderol hanya Rp. 42.273. Syarat dan ketentuan berlaku ya.


Selain Promo KFC BT21 yang sudah kami hadirkan seperti diatas, anda juga masih dapat menemukan informasi promo seputar tempat makan dan restoran pavorit anda lainnya, hanya di scanharga.


📂 Kategori: Food & Drink, KFC,

Terima kasih telah membaca KFC BT21 GRATIS Koleksi 8 Mainan Terbaru. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga