GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Holland Bakery Diskon 11 Maret - 11 April 2024

promo holland bakery, promo restoran, promo produk Baru, Anniversary promo. Promo HOLLAND PRODUCTS OF THE MONTH Terbaru Hemat bareng promo menarik, cuma di #hollandbakery


Promo Holland Bakery Diskon 11 Maret - 11 April 2024
Promo Holland Bakery Diskon 11 Maret - 11 April 2024


Sebagai mana yang telah di lansir di akun instagram Holland Bakery Official, Dan masih dalam rangka Spesial bulan suci Ramadhan.


Holland Bakery kembali menghadirkan promo spesial New Product yang sudah Viral untuk anda semua. Promo ini berlaku hingga 11 April 2024 dan sayang bila anda sampai melewatkannya.


Baca juga: Promo Point Coffee


! VIRAL PRODUCT ALERT: CROMBOLONI !


Holland Bakery Lovers, yang ditunggu-tunggu kini telah hadir lohh! Cromboloni dengan tekstur crunchy diluar, pastry yang flaky serta dilengkapi berbagai macam filling unik siap untuk berikan cita rasa yang spesial untuk kamu. Ada rasa Strawberry, Lemon, Sweet Cheese & Chocolate!


Yuk mampir ke Holland Bakery terdekat, sekarang jugaa~ Mumpung ada promo 20% yang berlaku dari 11 Maret 2024 s/d 11 April 2024 !


So, jangan lewatkan kesempatan ini, kunjungi outlet Holland Bakery terdekat sekarang juga!


Selain Promo Holland Bakery Spesial Ramadhan seperti yang telah scanharga informasikan diatas, dapatkan juga info diskon dan promo restoran menarik lainnya di bulan Januari ini.


Baca juga: Promo Hokben Payday


📂 Kategori: Food & Drink, Holland Bakery,

Terima kasih telah membaca Promo Holland Bakery Diskon 11 Maret - 11 April 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga