GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo INDOMARET Festival RAMADAN 28 Maret - 4 April 2024

Promo INDOMARET Festival Sambut RAMADAN Terbaru Periode 28 Maret - 4 April 2024. Assalamualikum sobat scanharga dan Bunda semua! Tak Terasa ya sebentar lagi kita bersama akan memasuki bulan Puasa lagi di tahun ini.


Dan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 2024 ini, Indomaret kembali menghadirkan Promo Festival Sambut Ramadan untuk kalian semua dimulai dari pekan ini.


Ayo Bunda, mulai dari sekarang lengkapi berbagai aneka hidangan makanan dan minuman buat berbuka puasa, mulai dari Aneka Sirup, Biskuit, Kurma, Wong Coco Sari Kelapa Dugan, dan aneka produk kebutuhan bulan Puasa lainnya untuk keluarga hanya di Indomaret.


Baca juga: Promo Indomaret Pasti


Dalam promo Ramadan ini ada Cashback Rp. 2.000, untuk minimal transaksi / belanja minimal Rp. 15.000 melalui aplikasi Gopay loh. 


Syarat dan Ketentuan Promo Cashback Rp5.000 Aplikasi Gopay:

  • Berlaku untuk aplikasi Gopay baru
  • Syarat belanja minimal Rp15.000. Maks 1x/user/hari
  • Tidak berlaku di Klik Indomaret


Dan Berikut Daftar Lengkap aneka produk beserta Harga Diskon dari Promo Indomaret Ramadan, seperti dibawah ini.


Promo Indomaret Festival Ramadan Terbaru Minggu ini


Promo INDOMARET Festival RAMADAN 28 Maret - 4 April 2024 1
Promo INDOMARET Festival RAMADAN 28 Maret - 4 April 2024
Promo INDOMARET Festival RAMADAN 28 Maret - 4 April 2024 2
Promo INDOMARET Festival RAMADAN 28 Maret - 4 April 2024 3


Yuk belanja dan langsung datang aja ke store Indomaret terdekat sekarang juga dan jangan sampai kehabisan produk hematnya, karena program promo Indomaret Festival Ramadan ini berlaku hanya 8 hari aja loh, mulai dari tanggal 28 Maret - 4 April 2024.


Syarat dan ketentuan lainnya berlaku ya.


Selain Promo Indomaret Festival Ramadan yang baru mimin informasikan diatas, dapatkan juga info promo belanja hemat lainnya hanya di scanharga. Karena kami senang bisa selalu membantu anda.


📂 Kategori: Indomaret, Ramadan, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Promo INDOMARET Festival RAMADAN 28 Maret - 4 April 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga