GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo GIANT Kejutan Diskon Hemat Lebaran Berlaku 14 April - 2 Juni 2020

Scanharga.com. Harga promo Giant Kejutan Hemat Lebaran ini berlaku mulai 14 April - 2 Juni 2020. Harga promo Giant untuk edisi ini khusus menawarkan Shopping Bag Lebaran dan kardus Parcel dari Giant.

Giant sendiri, merupakan ritel terbesar yang selalu menghadirkan harga promo diskon menarik dan terkenal paling murah dibanding supermarket lainnya. Hal ini setidaknya terlihat dari banyaknya masyarakat kita yang mencari informasi terkait program harga promo yang Giant keluarkan.

Baca Juga: Promo Superindo Belanja Super Hemat, Hanya 3 Hari!

Bagi sebagian kostumer yang berbelanja, kerap membeli produk keperluan sehari - hari dengan menggunakan kartu kredit Permata. Karena jika anda bertransaksi dengan Permata Hero Card akan mendapatkan tambahan diskon khusus dan cahback saat belanja.

Bila anda memiliki rencana untuk membagikan bingkisan / parsel Lebaran ke saudara, relasi atau teman di hari raya Idul Fitri nanti. Penawaran Diskon Promo Shopping Bag Lebaran dari Giant ini setidaknya bisa anda manfaatkan.

Dengan menggunakan Shopping Bag Lebaran dan Kardus Parcel dari Giant, tentunya menambah bingkisan tampak lebih menarik saat dibagikan. Sekarang Shopping Bag ini dapat di beli di seluruh store Giant Ekstra ataupun Ekspres di seluruh Indonesia.

Promo Giant Shopping Bag Lebaran periode 14 April - 2 Juni 2020

Promo Giant Shopping Bag Lebaran periode 14 April - 2 Juni 2020

Baca Juga: Katalog Brosur Tupperware Edisi Terbaru Promo Bulan Ini!

Mendukung himbauan Pemerintah untuk mempersempit penularan Covid-19, Scanharga kembali mengingatkan untuk Wajib Pakai Masker Saat Keluar Rumah. Tak terkecuali ketika anda berbelanja Di Giant. Demi untuk Kesehatan Bersama.

Tetap selalu jaga kondisi, jaga jarak dan Selamat berbelanja.

Info Terkait Katalog promosi ada di halaman selanjutnya >>>
📂 Kategori: Giant,

Terima kasih telah membaca Promo GIANT Kejutan Diskon Hemat Lebaran Berlaku 14 April - 2 Juni 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga